Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film Horror Thailand Ghost Ship (2015)

Sinopsis Film Horror Thailand Ghost Ship (2015)


Ghost Ship (2015) merupakan jenis Film Horror Thailand yang disutradarai oleh Phontharis Chotkijsadarsopon, dengan didukung pemain-pemain utama: Sean Jindachote, Bhuvadol Vejvongsa, Dharmthai Plangsilp, Pongsatorn Sripinta, dan Nutcha Jeka. Film ini akan rilis pada 19 November 2015.

Sinopsis Film Horror Thailand Ghost Ship (2015)

Seorang kapten kapal dan pasangannya bersiap-siap untuk mengatur kapal layar berikutnya ketika mereka menemukan mayat Mia (yaitu istri dari pemilik boat) yang tergantung pada tiang kapal. Untuk menghindari agar para penumpang tidak terkejut, maka kapten memutuskan untuk menyembunyikan mayat tersebut, menyingkirkannya, hingga kemudian dia akan melemparkannya/membuangnya di tengah laut. Setelah kapal tersebut berlayar, tubuh/mayat Mia tiba-tiba menghilang.

Roh Mia mulai berkeliaran ke seluruh kapal, hingga menyebabkan malapetaka, juga menghantui para penumpang dan awak kapal, mereka yang punya kesempatan untuk lari seperti dikelilingi oleh badai atau angin kencang laut. Satu-satunya cara bagi mereka untuk menyelamatkan diri adalah dengan mencari mayat Mia yang hilang. Pada waktu yang sama, mereka juga harus mencari tahu siapa yang membunuh Mia....




Film Horror Thailand Ghost Ship (2015) - Video Review