loveheaven07

Jangan Biarkan Diri Anda Dikendalikan Oleh Masa Lalu, Orang Lain Dan Uang

Jangan Biarkan Diri Anda Dikendalikan Oleh Masa Lalu, Orang Lain Dan Uang


Don't let yourself be controlled by these three things: your past, people and money

Life is a gift and so often we allow PEOPLE and situations to take control of our minds and our happiness.  Yes there are people in this world that are going to tick you off, degrade you for no reason, hurt you and everything in between.  We can’t control people, but we can control how we react.  I wasted so many years praying for God to change all these people around me.

Jangan Biarkan Diri Anda Dikendalikan Oleh Masa Lalu, Orang Lain Dan Uang

Hidup adalah anugerah, begitu sering kita membiarkan ORANG (lain) dan situasi mengendalikan pikiran kita, juga kebahagiaan kita. Ya, ada orang di dunia ini yang akan mencentang Anda untuk pergi (monolak Anda), menghina Anda tanpa alasan, menyakiti Anda dan apapun atau salah satu di antaranya. Kita tidak bisa mengendalikan orang lain, tapi kita bisa mengontrol bagaimana kita bereaksi. Aku menyia-nyiakan waktu selama bertahun-tahun berdoa kepada Allah untuk mengubah semua orang di sekitarku.

Why me?  Why do I get hurt?  Why do I give so much and get nothing in return?  I am such a nice person yet, but I always seem to get the shit end of the stick?  I was looking at it all the wrong way. Instead God did me a favor, God changed my heart.  God changed how I looked at everything, he gave my eyes the color palette of a rainbow versus just black and white.

Kenapa harus aku? Mengapa aku terluka? Mengapa aku memberikan begitu banyak dan (tapi) tidak mendapatkan hasil apapun? Aku berhasil menjadi orang yang baik sebelumnya, tapi selalu sial pada akhirnya? Aku seperti salah jalan. Tapi sebaliknya, Allah telah memberikan aku nikmat, Dia telah mengubah hatiku. Dia mengubah caraku melihat segala sesuatu, Dia memberikan penglihatanku tentang warna versus pelangi hanya menjadi hitam dan putih.

So, people ruin their lives by being controlled by these things:

1) Past (Oh my, what I’ve done in past)
2) People (What will people think if I’ll do this or that?)
3) Money (How will I survive? My passion has no future, how will I make money?)

Jadi, orang merusak kehidupannya karena (dengan) dikendalikan oleh hal-hal di bawah ini:

1) Masa lalu (Oh diriku, apa yang telah aku lakukan di masa lalu)
2) Orang (Apa yang akan orang pikirkan jika aku akan melakukan ini atau itu?)
3) Uang (Bagaimana aku akan bertahan? Passion-ku tidak memiliki masa depan, bagaimana aku akan menghasilkan uang?)

My piece of advice to be yourself and live your life! Don’t let these things control you, rather control these things.

Pesan dari kata-kata di atas adalah agar: Anda/kita menjadi diri sendiri dan menjalani kehidupan (takdir, nasib) Anda sendiri! Jangan biarkan 3 hal tersebut di atas (Masa Lalu, Orang Lain Dan Uang) mengendalikan diri Anda, pikiran Anda, lebih baik mengontrol hal-hal tersebut.

Sinopsis Film Horror Thai Under The Mask (2015)

Sinopsis Film Horror Thai Under The Mask (2015)



Sinopsis Film Horror Thai Under The Mask (2015)

70 tahun yang lalu ada tempat di sebuah desa yang dikenal sebagai Dance Jungle, di mana semua seniman tarian rakyat berkumpul dan tinggal disitu. Terdapat kebangkitan pertunjukan seni tari. Silp, seorang yatim piatu adalah raja tarian rakyat. Dia bercita-cita untuk mengikuti jejak ayahnya menjadi Yaksha Khon atau artis bertopeng, tapi seperti sudah ditakdirkan mimpi tersebut tak terpenuhi.

Dia berselingkuh dengan istri Master atau Gurunya dan dibunuh tepat di tempat perlengkapan tarian. Kemudian penduduk desa dihantui oleh ketakutan dan kemarahan sehingga mereka akhirnya meninggalkan desa. Sejak saat itu tempat tersebut telah menjadi desa yang menakutkan. Tidak ada orang yang berani menginjakkan kaki, bahkan di siang hari. Semangat Silp seakan telah berubah menjadi penjaga beropeng di desa.

Seiring dengan berjalannya waktu, terdapat sekelompok pencuri yang beraksi di lingkungan tersebut dan telah membuat kerusuhan pada mobil van yang sedang dalam perjalanan pulang dari sebuah pesta. Hal tersebut menghubungkan satu sama lain, sampai seseorang tertembak mati sehingga para pencuri mengambil kelompok orang yang dijadikan sebagai sandera dan tersandung dengan raksasa Tari Jungle (Dance Jungle). Perburuan, perjuangan, dan pengkhianatan terjadi di hutan angker yang besar dan terkutuk tersebut. Setiap orang memiliki sesuatu yang dirahasiakan dari orang lain. Apakah itu nasib, kebetulan, atau karma yang membawa mereka ke tempat itu?

Bahasa: Thailand
Jenis Film: Horror
Tanggal Rilis: 5 November 2015
Pemain: Kulmas Limprawutvaranun, Sithichai Pabchompoo, Vitid Lat, Apichart Donchomprai, Pachrapon Junteng, Makarin Phumsaard, Nannichada Vitsawavisuth, Nisawan Silapapearsea.
Sutradara: Soth Penhboramy




Film Horror Thai Under The Mask (2015) - Review

Sinopsis Film Scouts Guide to the Zombie Apocalypse (2015)

Sinopsis Film Scouts Guide to the Zombie Apocalypse (2015)


Sinopsis Film Scouts Guide to the Zombie Apocalypse (2015)

Sebuah film horor komedi berjudul Scouts Guide to the Zombie Apocalypse (2015) yang disutradarai oleh  Christopher Landon akan menampilkan aktor Tye Sheridan (Mud, Dark Places), Logan Miller (I'm in the Band, Night Moves), dan pendatang baru Joey Morgan memerankan sebagai tiga orang scouts (pramuka) yang keluar pada malam terakhir saat berkemah. Mereka menemukan arti persahabatan yang sebenarnya ketika mereka mencoba untuk menyelamatkan kota dari wabah zombie.

Genre: Comedy | Horror
Tanggal Rilis: 30 Oktober 2015
Pemain Utama: Tye Sheridan, Logan Miller, Joey Morgan, Halston Sage, Patrick Schwarzenegger
Sutradara: Christopher Landon
Credit: IMDb tt1727776




Scouts Guide to the Zombie Apocalypse (2015)

Sinopsis Film Horror Tales of Halloween (2015)

Sinopsis Film Horror Tales of Halloween (2015)


Sinopsis Film Horror Tales of Halloween (2015)

Filmmakers atau pembuat film dengan genre yang sudah familiar hadir bersama untuk membawa kita pada sebuah film yang berjudul Tales of Halloween (2015). Mereka adalah Darren Lynn Bousman, Axelle Carolyn, Adam Gierasch, Andrew Kasch, Neil Marshall, Lucky McKee, Mike Mendez, Dave Parker, Ryan Schifrin, John Skipp, Paul Solet, sebagai sutradara pada film ini. Tales of Halloween merupakan jenis film antologi horror HALLOWEEN.

Film Tales of Halloween (2015) mengisahkan tentang kejadian di sebuah pinggiran kota Amerika yang diteror oleh hantu, alien, dan pembunuh pada satu malam saat Halloween. Pembunuh ber-kapak muncul satu malam hanya untuk meneror warga dengan tanpa curiga.

Film ini dibintangi oleh Booboo Stewart, Grace Phipps, Keir Gilchrist, Lin Shaye, Greg Grunberg, Adrienne Barbeau, Sam Witwer, Cerina Vincent, akan rilis di bioskop pada 16 Oktober 2015 (limited).




Film Horror Tales of Halloween (2015) Video Review

Source: IMDb tt4163020

Sinopsis Film Paranormal Activity: The Ghost Dimension (2015)

Sinopsis Film Paranormal Activity: The Ghost Dimension (2015)


Sinopsis Film Paranormal Activity: The Ghost Dimension (2015)

Paranormal Activity: The Ghost Dimension (2015) merupakan Film seri kelima dari Paranormal Activity. Cerita film seri yeng ke-5 ini mengisahkan tentang sebuah keluarga muda The Fleeges: ayahnya Ryan (Chris J. Murray), ibunya Emily (Brit Shaw) dan anak gadisnya Leila (Ivy George) yang bersemangat untuk pindah ke rumah baru di California Utara (Northern California).

Mereka tidak tahu bahwa rumah itu sebelumnya dimiliki oleh sekumpulan wanita penyihir (members of a coven). Kegembiraan keluarga tersebut berubah menjadi kacau saat mereka menerima teror yang mengerikan, hal itu berhubungan dengan witches (penyihir) tersebut.


Sinopsis Film Paranormal Activity: The Ghost Dimension (2015)


Di rumah barunya itu mereka menemukan sebuah kamera video dan kotak kaset di garasi. Ketika mereka melihat melalui lensa kamera, mereka juga mulai melihat aktivitas paranormal terjadi di sekitar rumahnya, termasuk munculnya kembali gadis muda Kristi dan Katie.

Jenis Film: Horror 
Tanggal Rilis: 22 Oktober 2015
Pemain: Olivia Taylor Dudley, Chloe Csengery, Maria Olsen, Brit Shaw, Aiden Lovekamp, Jessica Tyler Brown, Ivy George, Chris J. Murray, Nathan Brewer, Michael Krawic.
Sutradara: Gregory Plotkin
Source: IMDb tt2473510




Paranormal Activity: The Ghost Dimension (2015)

Sinopsis Film Goosebumps (2015)

Sinopsis Film Goosebumps (2015)


Sinopsis Film Goosebumps (2015)

Zach Cooper (Dylan Minnette) adalah seorang anak remaja yang baru pindah ke kota kecil di Greenland, Maryland. Di sana dia bertemu dengan Hannah (Odeya Rush) dan ayahnya R.L. Stine (Jack Black) yaitu seorang penulis (author) buku seri yang berjudul Goosebumps.

Ternyata ayah Hannah telah membuat hantu dan monster dari Goosebumps yang terkunci dalam buku-buku seri-nya. Ketika Zach sengaja melepaskan monster dan hantu dari buku, Zach, Hannah dan Mr. Stine harus bekerjasama untuk menempatkan monster-monster tersebut kembali ke tempat asal mereka.


Sinopsis Film Goosebumps (2015)


Genres: Action | Adventure | Comedy | Fantasy | Horror
Tanggal Rilis: 14 Oktober 2015
Pemain Utama: Jack Black, Dylan Minnette, Odeya Rush, Amy Ryan
Sutradara: Rob Letterman
IMDb tt1051904 (source)



Film Goosebumps 2015 (Video Review)

Sinopsis Film Horror The Diabolical (2015)

Sinopsis Film Horror The Diabolical (2015)


Sinopsis Film Horror The Diabolical (2015)

Setelah pindah ke rumah baru, seorang ibu tunggal bernama Madison (Ali Larter) dan anak-anaknya setiap malam terus-menerus dihantui oleh sesuatu yang aneh dan intens. Setelah mengetahui bahwa rumah baru mereka berhantu, maka Madison mencari bantuan pacarnya yaitu seorang ilmuwan bernama Nikolai (Arjun Gupta). Dengan semangatnya yang besar (bahkan para ahli paranormal tidak berani untuk tampil), dia mencoba untuk memburu hantu tersebut.


Sinopsis Film Horror The Diabolical (2015)


Genres: Horror | Sci-Fi | Thriller
Tanggal Rilis: 16 Oktober 2015
Pemain Utama: Ali Larter, Arjun Gupta, Max Rose, Chloe Perrin
Sutradara: Alistair Legrand
Format: 2D
IMDb tt3603808 (source)




Film Horror The Diabolical 2015 (Video Review)

Sinopsis Film Horror Contracted: Phase 2 (2015)

Sinopsis Film Horror Contracted: Phase 2 (2015)


Sinopsis Film Horror Contracted: Phase 2 (2015)

Pada sequel Film Horror Contracted: Phase 2 (2015), Riley (Matt Mercer) adalah orang terakhir yang terhubung dengan Samantha (Najarra Townsend). Samantha merupakan pemain utama pada Film Horror Contracted, yaitu seorang wanita yang terinfeksi penyakit misterius, dan menyebabkan tubuhnya membusuk. Dia mencoba untuk melacak pihak yang bertanggung jawab atas penderitaannya terhadap penyakit menular dan berbahaya, yang menyerang tubuh manusia.

Genres: Drama | Horror | Thriller
Tanggal Rilis: 4 September 2015
Pemain Utama: Matt Mercer, Alice Macdonald, Peter Cilella, Marianna Palka
Sutradara: Josh Forbes
Format: 2D
Source: IMDb




Film Horror Contracted: Phase 2 (Video Review)
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
PUISIKU ABOUT ME Privacy Policy DISCLAIMER

©2017-Blog Personal Loveheaven07 Design oleh Alice YGK