Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film Eddie the Eagle 2016 (Taron Egerton, Hugh Jackman, Christopher Walken)




Sinopsis Film Eddie the Eagle 2016 (Taron Egerton, Hugh Jackman, Christopher Walken)


Distributor 20th Century Fox telah merilis film yang berjudul Eddie the Eagle 2016 yang disutradarai oleh Dexter Fletcher. Cerita film ini adalah based dari kisah nyata (true story) dengan bintang utama: Taron Egerton, Hugh Jackman, Christopher Walken, Jo Hartley, Tim McInnerny, Rune Temte, dan Anastasia Harrold. Di bawah ini adalah Sinopsis Film Eddie the Eagle 2016:

Film ini menggambarkan kisah inspiratif dari Michael Edwards (Taron Egerton), atau lebih dikenal sebagai Eddie The Eagle Edwards, yaitu seorang pemain ski dari Inggris yang pada tahun 1988 menjadi pesaing pertama mewakili negaranya (Inggris) di Olympic cabang olah raga ski jumping, hingga membuat dia popular sebagai jumper ski paling terkenal dalam sejarah Inggris. Kisah hidupnya menunjukkan peluang luar biasa, juga tantangan yang dihadapi oleh Edwards dan perjalanan menakjubkan tentang kesuksesan karirnya. Semua itu akan ditunjukkan dalam cerita Film Eddie the Eagle 2016.

Dengan bantuan dari pelatih yang penuh karismatik Bronson Peary (Hugh Jackman), Eddie telah memenangkan hati penggemar olah raga di seluruh dunia dengan prestasinya dalam sejarah di Olimpiade Musim Dingin 1988 Calgary (1988 Calgary Winter Olympics).




Film Eddie the Eagle 2016

Tanggal Rilis: 28 Maret 2016
Genres: Biography | Comedy | Drama | History | Sport
IMDbtt1083452