Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film London Has Fallen 2016 (Gerard Butler, Aaron Eckhart, Morgan Freeman)




Sinopsis Film London Has Fallen 2016 (Gerard Butler, Aaron Eckhart, Morgan Freeman)

London Has Fallen (2016) merupakan jenis film: Action | Kriminal | Trailer yang disutradarai oleh Babak Najafi. Film ini akan mulai rilis pada tanggal 3 Maret 2016, yang didukung oleh pemain utama: Gerard Butler, Aaron Eckhart, Morgan Freeman, Angela Bassett, Melissa Leo, dan Charlotte Riley. Di bawah ini adalah Sinopsis Film London Has Fallen 2016:

Selama pemakaman Perdana Menteri Inggris di London yang meninggal secara misterius, seorang kepala Secret Service yang bernama Mike Banning (Gerard Butler), menemukan sebuah plot pembunuhan mengerikan untuk semua pemimpin barat dunia yang menghadiri pemakaman tersebut. 

Acara pemakaman yang dikira aman dan terlindungi itu berubah menjadi plot mematikan pada misi atau rencana pembunuhan para pemimpin dunia yang paling kuat. Mereka juga akan melepaskan visi masa depan yang menakutkan. Karena itu, Banning, Presiden Amerika Serikat, Benjamin Asyer (Aaron Eckhart), dan agen rahasia MI-6 Inggris harus melakukan apapun yang mereka bisa untuk menghentikan plot pembunuhan mematikan tersebut.




Film London Has Fallen 2016