Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film Marvel’s Captain America: Civil War (2016)



Sinopsis Film Marvel’s Captain America: Civil War (2016)

Salah satu Film Marvel Superhero akan kembali release di bulan April 2016 berjudul Marvel's Captain America: Civil War yang disutradarai oleh Joe Russo, Anthony Russo dengan Cast atau bintang utama: Chris Evans, Robert Downey Jr., Scarlett Johansson, Sebastian Stan, Anthony Mackie, Emily VanCamp, Don Cheadle, Jeremy Renner, Chadwick Boseman, Paul Bettany, Elizabeth Olsen, Paul Rudd, Frank Grillo, Daniel Brühl, William Hurt.

Pada film ini kita akan melihat pertentangan pendapat antara Captain America dan Iron Man yang menyebabkan epic civil war. Bagaimana kesudahannya? Terpaksa kita harus menunggu tanggal rilis film ini yaitu pada tanggal 29 April 2016. Di bawah ini adalah Sinopsis Film Marvel’s Captain America: Civil War (2016):

Setelah kita melihat peristiwa dari cerita Film Avengers: Age of Ultron, maka Steve Rogers alias Captain America menghadapi kendala baru. Kedudukan Avengers yang baru telah terancam dan menjadi kacau, karena pemerintah berusaha untuk mengatur semua aktivitas manusia yang punya kekuatan super, pemerintah akan mengawasi dan mengarahkan timnya.

Hal itu menyebabkan mereka terbagi menjadi dua kubu, satu dipimpin oleh Steve Rogers (Captain America) yang berkeinginan agar Avengers tetap bebas untuk membela kemanusiaan tanpa campur tangan pemerintah, dan yang lainnya menyusul dengan keputusan mengejutkan dari Tony Stark (Iron Man) yang mendukung pengawasan dan akuntabilitas pemerintah. Artinya keduanya memiliki pandangan yang berlawanan tentang hal tersebut, hingga menimbulkan epic perang saudara (civil war) di antara mantan sekutunya.




Marvel’s Captain America: Civil War (2016) - Review

Genres: Action | Sci-Fi | Thriller
IMDb tt3498820 (Source)