Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film Zoolander 2 (2016)



Sinopsis Film Zoolander 2 (2016)

Film Zoolander 2 (2016) disutradarai oleh Ben Stiller yang juga memerankan sebagai pemain utama. Merupakan jenis film comedy, dengan didukung oleh pemain utama: Ben Stiller (Derek Zoolander), Owen Wilson (Hansel), Penelope Cruz (Valentina), Christine Taylor (Matilda Jeffries), Kristen Wiig (Alexanya Atoz), Will Ferrell (Mugatu), dan Olivia Munn (Olivia Munn). Film ini mulai rilis pada tanggal 12 Febuari 2016, dan rilis global pada 3 Maret 2016. Di bawah ini adalah Sinopsis Film Zoolander 2 (2016):

Pada set 10 tahun kemudian setelah peristiwa film pertama, supermodel dungu Derek Zoolander (Ben Stiller) telah menjadi lelaki yang berkeluarga dan sekarang memiliki anak remaja untuk mentor.

Bersama dengan Hansel (Owen Wilson) yang juga sesama model, duo tersebut memutuskan untuk menemukan kembali diri mereka sendiri ke dalam dunia permodelan di Roma.

Akan tetapi hal itu tidak berjalan dengan mudah setelah kembalinya evil fashion mogul bernama Mugatu (Will Ferrell), di mana mereka menemukan diri mereka menjadi target konspirasi jahat.




Film Zoolander 2 (2016)