Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Wisata Samila Beach Thailand Yang Indah



Wisata Samila Beach Thailand Yang Indah

Samila Beach Thailand terletak di Songkhla, Hat Yai, pantai ini merupakan salah satu tempat wisata yang aku kunjungi di bulan November 2015.




Saat aku berkunjung ke Pantai Samila Thailand, sinar matahari pun sangat terik alias panas banget, tapi tidak mengurangi keindahan pantai tersebut.




Pantainya terawat bersih dan indah dengan hiasan-hiasan patung tikus, patung putri duyung yang menurut guide wisata, terdapat cerita di sebalik patung-patung tersebut.




Sekali lagi sambil berwisata, piknik aku sekalian hunting foto, dan banyak sekali foto Samila Beach yang aku punya selain yang aku share disini.




Sambil berwisata kita juga bisa menikmati makanan-makanan cirikhas Thailand yang di jual di tepi pantai. Terdapat kerajinan, baju yang juga di jual di tepi-tepi pantai dengan harga murah, terjangkau layaknya seperti di Jogja yang banyak kerajinannya




Bukan maksudku ingin membanding-bandingkan karena setiap tempat, negara punya cirikhas tersendiri, terutama dalam membuat kerajinan. Yang pasti kerajinannya juga unik dan indah bisa untuk kenang-kenangan, oleh-oleh untuk saudara atau teman.




Itulah sedikit cerita tentang my trip adventure saat traveling ke tempat Wisata Samila Beach Thailand.

N/B: Klik foto untuk melihat ukuran atau size yang lebih besar.
Camera: Canon EOS 700D