Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Berwisata Ke Garden By The Bay Wisata Favorit Singapore

Garden By The Bay Wisata Favorit di Singapore


Berwisata Ke Garden By The Bay Wisata Favorit di Singapore

Sebelumnya aku hanya melihat tempat ini dari kejauhan dan tidak memasukinya. Namun pada saat itu aku memang menyempatkan diri untuk mengunjungi Garden by the Bay Singapore, setelah sebelumnya mengunjungi Sentosa Island.


Garden By The Bay Wisata Favorit di Singapore


Memang waktu itu aku sengaja nge-plan untuk jalan-jalan ke Singapore dengan berangkat pagi menaiki bis, MRT untuk mencapai tujuan termasuk ke Garden by The Bay setelah sebelumnya kami, rekan-rekan juga jalan-jalan ke Bugis Jungtion.


Garden By The Bay Wisata Favorit di Singapore


Sudah seharian berjalan, akhirnya sampai ke Garden by The Bay pukul 7 pm dengan menaiki MRT dari Bugis. Dari jarak yang tidak begitu jauh terlihat Singapore Flyer dengan sinar lampu yang berwarna-warni di sekitar lautan, pantai  yang mengelilinginya.


Garden By The Bay Wisata Favorit di Singapore


Iya aku akhirnya bisa berada tepat di bawah pohon-pohon raksasa buatan manusia yang indah dengan dihiasi warna-warni lampu yang bisa berubah-ubah warnanya hingga menambah kecantikan tempat tersebut. Saat itu banyak sekali tourist atau wisatawan yang berasal dari berbagai negara, iya sangat padat dan kebanyakan diantara mereka membawa camera untuk berfoto.

Agak banyak foto yang aku ambil di Garden by The Bay, tapi hanya beberapa yang aku share disini. Ada foto-foto yang aku ambil menggunakan camera DSLR, dan ada juga yang aku ambil dengan camera HP Smartphone Android, dan hasilnya tidak jauh beda, tetap keren!


Garden By The Bay Wisata Favorit di Singapore


Jumlah pengunjung yang selalu banyak terutama di hari libur menunjukkan bahwa Garden by the Bay termasuk wisata favorit dan menarik di Singapore. Tips juga untuk Anda yang ingin jalan-jalan di Singapura agar tetap menjaga kesehatan badan, tidur dan makan yang cukup karena bakalan capek untuk mengunjungi tempat-tempat wisata yang indah disana, salam!

Post a Comment for "Berwisata Ke Garden By The Bay Wisata Favorit Singapore"