Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Google Doodle Earth Day 2016 Tanggal 22 April

Google Doodle Earth Day 2016 Tanggal 22 April

Google Doodle Earth Day 2016 Tanggal 22 April

Hari ini Jum'at tanggal 22 April 2016 adalah Hari Bumi atau Earth Day yang ke-46. Seperti yang kita tahu bahwa Earth Day pertama diperingati pada tahun 1970. Hari ini di halaman muka pencarian Google terlihat Google Doodle Earth Day dengan gambar inspiratif yang berbeda-beda.

Google Doodle Earth Day 2016 Tanggal 22 April

Hari Bumi atau Earth Day diperingati untuk mengajak kita sebagai penghuni planet bumi agar melakukan sesuatu yang besar dan memberi keuntungan untuk kelestarian planet bumi kita, seperti poster atau logo Earth Day yang berbentuk pohon-pohon yang terus menginspirasi, menantang ide-ide, memicu passion, dan memotivasi orang agar bertindak.


Earth Day memicu gerakan untuk menyuarakan kesadaran yang muncul, menyalurkan energi manusia terhadap isu-isu lingkungan dengan ide-ide dan contoh yang inovatif. Mulai hari ini, 22 April dan seterusnya, bukan sekedar hari ini kita harus mengambil sikap, membuat hal-hal yang besar contonya dengan menanan pohon-pohon untuk planet bumi kita. 

Bumi kita meliputi hutan, air, sungai, daratan, lautan, udara yang dihuni oleh kehidupan, makhluk hidup yang berbeda. Kita sebagai manusia penghuni bumi ini berkewajiban untuk menjaga, melindungi bumi dari kerusakan, dari hal-hal yang merugikan lingkungan. Happy Earth Day yang ke-46, 22 April 2016.

Post a Comment for "Google Doodle Earth Day 2016 Tanggal 22 April"