Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Mothers and Daughters (2016) Movie - Sinopsis

Mothers and Daughters (2016) Movie - Sinopsis


Mothers and Daughters (2016) Movie - Sinopsis

Mothers and Daughters (2016) adalah film drama yang disutradarai oleh Paul Duddridge dan Nigel Levyakan, kisah inspiratif yang memberi pesan positif untuk penonton tentang kasih sayang antara ibu dengan anak-anak perempuannya.Film yang inspiratif untuk ditonton, kita bisa melihat gambaran ceritanya setelah menonton video review dan pasti kita akan tertarik dan mingkin akan bisa membawa kita untuk larut ke dalam ceritanya.

Film Mothers and Daughters dibintangi oleh aktris cantik dan aktor terkenal seperti Susan Sarandon, Selma Blair, Sharon Stone, Courtney Cox, Christina Ricci, Mira Sorvino, dll. Sinopsis Film Mothers and Daughters (2016) akan aku tuliskan di bawah ini:


Mothers and Daughters (2016) Movie - Sinopsis


Film Mothers and Daughters (2016) mengisahkan tentang fitur seorang ibu dan cerita tentang apa artinya menjadi seorang ibu setelah melihat serangkaian image dokumentasi ibu dalam semua varietas. Juga cerita tentang Rigby Gray (Selma Blair) seorang fotografer yang karirnya sedang naik bersamaan dengan kehamilannya. Terdapat tekanan batin, dan secara perlahan Rigby hadir untuk berdamai dengan apa yang mungkin berarti dalam mengubah kehidupan untuk selamanya.


Mothers and Daughters (2016) Movie - Sinopsis


Dia merindukan hubungan yang mesra dengan ibu kandungnya yang selama ini renggang. Film ini memperlihatkan tentang periode-periode dalam mengungkapan cinta dan kasih sayang yang begitu besar antara ibu dan anak-anak mereka, juga berbagai cara yang mereka gunakan untuk berhubung di dunia modern saat ini.




Mothers and Daughters (2016) Movie - Review

IMDb tt2395339 (credit)

Post a Comment for "Mothers and Daughters (2016) Movie - Sinopsis"