Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film A Monster Calls (2016)

Sinopsis Film A Monster Calls (2016)


Sinopsis Film A Monster Calls (2016)

A Monster Calls (2016) adalah film trailer drama fantasy dari sutradara Juan Antonio Bayona yang akan rilis pada tanggal 21 Oktober 2016 (limited). Film ini dibintangi oleh Lewis MacDougall, Liam Neeson, Felicity Jones, Sigourney Weaver, Toby Kebbell, Geraldine Chaplin, dan di bawah ini adalah sinopsisnya:

Setiap malam seorang anak lelaki berusia 13 tahun bernama Conor (Lewis MacDougall) dikunjungi oleh The Monster (Liam Neeson) yang berasal dari sebuah pohon yew di halaman belakang rumahnya. Monster atau raksasa tersebut berubah menjadi sosok menakutkan yang datang di tengah malam dan menghantuinya, dia juga meminta satu hal yang tidak bisa dilakukan oleh Conor. Kisah film ini sangat menyentuh hati, dimana seorang anak merasa dirinya terancam bahaya, bersalah hingga menjadi marah.


Sinopsis Film A Monster Calls (2016)


Monster tersebut mengingatkan Conor tentang tiga kisah cerita yaitu sebuah kebenaran dan dirinya akan dijadikan sebagai imbalan. Di sekolah dia berjuang untuk melawan gangguan monster tersebut karena dia telah menjadi targetnya dengan tanpa ampun. Dia terlihat kasihan di antara semua orang di sekitarnya, dan di rumah dia juga harus menghadapi, menjaga ibunya dengan penyakit yang semakin memburuk. Bisakah Connor mengatasi masalah-masalah tersebut, hingga akhirnya semuanya akan baik-baik saja? Akankah Connor dapat menceritakan tentang kebenaran?




Film A Monster Calls (2016) - Review

IMDb tt3416532 (source)

Post a Comment for "Sinopsis Film A Monster Calls (2016)"