Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film Animasi Storks (2016)

Sinopsis Film Animasi Storks (2016)


Sinopsis Film Animasi Storks (2016)

Warner Bros. Pictures akan merilis film animasi yang berjudul Storks (2016) dari sutradara Doug Sweetland dan Nicholas Stoller dengan pemain (voices) Andy Samberg (Junior), Kelsey Grammer (Hunter), dan Keegan-Michael Key. Film ini akan mulai rilis di bioskop pada tanggal 23 September 2016, dan di bawah ini adalah sinopsisnya:

Cerita Film Animasi Storks (2016), mengeksplorasi tentang konsep bangau yang pernah digunakan mengirimkan bayi (Storks deliver babies) untuk paket raksasa internet global Cornerstore.com. Junior, akan segera mempromosikannya ketika dia sengaja mengaktifkan Baby Making Machine. Dia punya sedikit masalah ketika memiliki bayi perempuan manis keluar dari bawah arlojinya, dan sama sekali tidak sah.


Sinopsis Film Animasi Storks (2016)


Karena putus asa dan kesulitan untuk memberikan bundel sebelum bosnya memberi kebijaksanaan, maka Junior dan temannya Tulip yang merupakan satu-satunya manusia di Stork Mountain, berlomba untuk menurunkan bayi pertama mereka dalam sebuah perjalanan liar, dan akan bisa membuat lebih dari satu keluarga dan mengembalikan misi storks (bangau) di dunia.




Film Animasi  Storks (2016) - Review

IMDb tt4624424 (source)
Genres: Animation | Comedy | Family

Post a Comment for "Sinopsis Film Animasi Storks (2016)"