Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film Anime Detective Conan: The Darkest Nightmare (2016)

Sinopsis Film Anime Detective Conan: The Darkest Nightmare (2016)


Sinopsis Film Anime Detective Conan: The Darkest Nightmare (2016)


Detective Conan: The Darkest Nightmare (2016) atau Meitantei Konan: Junkoku no naitomea adalah film anime Jepang yang disutradarai oleh Kobun Shizuno, dan didukung oleh cast/pemain atau pengisi suara (voices): Minami Takayama, Wakana Yamazaki, Rikiya Koyama, dan Megumi Hayashibara. Film ini akan rilis mulai tanggal 21 Juli 2016 dan di bawah ini adalah sinopsisnya:

Di suatu malam yang gelap, polisi Jepang diserbu oleh mata-mata atau spy yang mengaku sebagai agen intelijen dari negara-negara yang berbeda (Black Organization), mereka akan mengambil atau mengakses sebuah file rahasia, tapi petugas keselamatan publik yang dipimpin oleh Tooru Amuro tiba tepat waktu, mata-mata tersebut mencuri mobil dan berhasil lolos namun digagalkan oleh tembakan peluru senapan dari agen FBI Shuichi Akai dan jatuh di jalanan.

Keesokan harinya Conan dan teman-temannya pergi ke sebuah akuarium di Tokyo dan menjumpai seorang wanita yang terluka dengan mata aneh (heterochromia). Mata kiri dan kanan wanita tersebut punya warna yang berbeda dan dia juga menderita amnesia. Kemudian Conan dan teman-temannya berjanji untuk membantu mengembalikan ingatannya, sehingga mereka tinggal bersama.

Tanpa diketahui oleh Conan dan teman-temannya, ternyata Vermouth telah mengintai dari belakang layar, dengan pistol yang disembunyikannya, dan dia telah mendengar semuanya. Dia berpaling untuk menghubungi rekan-rekannya dan berkata: "Ini seperti yang direncanakan, Gin." Wanita tersebut ternyata merupakan seorang anggota baru dari Black Organization.




Film Anime Detective Conan: The Darkest Nightmare (2016) - Review

Post a Comment for "Sinopsis Film Anime Detective Conan: The Darkest Nightmare (2016)"