Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film Bridget Jones's Baby (2016)

Sinopsis Film Bridget Jones's Baby (2016)




Renée Zellweger dan Colin Firth akan bergabung dengan Patrick Dempsey dalam film favorit dunia berjudul Bridget Jones's Baby yang disutradarai oleh Sharon Maguire (Bridget Jones's Diary). Film seri comedi baru Bridget Jones's Baby (2016) ini berdasarkan creator Helen Fielding tentang seorang wanita (Bridget Jones) yang tiba-tiba hidupnya penuh harapan.

Sinopsis Film Bridget Jones's Baby (2016)

Setelah putus hubungan dengan Mark Darcy (Colin Firth), kebahagiaan Bridget Jones (Renee Zellweger) tidak berjalan sesuai rencana. Dia memutuskan untuk fokus pada pekerjaannya sebagai top news producer yang hanya dikelilingi oleh teman-teman lama dan barunya.


Sinopsis Film Bridget Jones's Baby (2016)


Kemudian dia memulai dengan kehidupan cintanya ketika Bridget bertemu dengan lelaki Amerika gagah bernama Jack Qwant (Patrick Dempsey), dia melamarnya dan punya segalanya dibanding dengan Mark Darcy. Seperti tidak dapat dipercaya bahwa dia menemukan dirinya hamil, dan dia hanya bisa lima puluh persen yakin tentang identitas ayah bayinya.

Film Bridget Jones's Baby (2016) diproduksi oleh distributor Universal Pictures yang akan rilis mulai 16 September 2016. Film ini juga didukung oleh cast atau pemain: Emma Thompson, Shirley Henderson, Jim Broadbent, Joelle Koissi, James Callis, Celia Imrie, Sarah Solemani, dan Gemma Jones.




Film Bridget Jones's Baby (2016) - Review

IMDb tt1473832 (credit)

Post a Comment for "Sinopsis Film Bridget Jones's Baby (2016)"