Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film Fantastic Beasts and Where to Find Them (2016)

Sinopsis Film Fantastic Beasts and Where to Find Them (2016)


Sinopsis Film Fantastic Beasts and Where to Find Them (2016)

Cerita dalam film Fantastic Beasts and Where to Find Them (2016) merupakan versi baru dari pemikiran dan tulisan J.K. Rowling yang terjadi pada alam semesta Harry Potter, meskipun kejadiannya 70 tahun lebih sebelum peristiwa Harry Potter dan Sorcerer's Stone. Newt Scamander baru saja menyelesaikan sebuah perjalanan global untuk menemukan dan mendokumentasikan sebuah array yang luar biasa dari makhluk ajaib. Dia tiba di New York untuk persinggahan yang singkat, dan dia mungkin telah datang dan pergi tanpa insiden atau halangan.


Sinopsis Film Fantastic Beasts and Where to Find Them (2016)


Adalah set pada tahun 1920-an di New York, kisah Fantastic Beasts mengikuti petualangan magizoologist Newt Scamander (Eddie Redmayne), saat tas nya terbuka dan keajaiban terjadi, juga melepaskan hewan-hewan pembunuh fantastis yang berbahaya di salah satu kota terbesar dunia. Dalam film ini hanya sekilas beberapa makhluk ajaib yang terlihat, tapi kita bisa melihat penampakan lebih banyak tongkat sihir yang menghunus, juga beberapa karakter Jacob Kowalski (Dan Fogler) yang berteman dengan Newt Scamander....

Film Fantastic Beasts and Where to Find Them (2016) disutradarai oleh David Yates, dan didukung oleh Cast/Pemain utama: Colin Farrell (Percival Graves), Katherine Waterston (Porpentina Goldstein), Alison Sudol (Queenie Goldstein), Ezra Miller (Credence), Samantha Morton (Mary Lou), Jon Voight (Henry Shaw, Sr), Ron Perlman (Gnarlack), Carmen Ejogo (Seraphina Picquery), Jenn Murray (Chastity), dan Christine Marzano (Exterminator).




Fantastic Beasts and Where to Find Them (2016) - Review

Distributor: Warner Bros. Pictures
Genres: Adventure | Family | Fantasy
Release Date: 18 November 2016
Source: IMDb tt3183660

Post a Comment for "Sinopsis Film Fantastic Beasts and Where to Find Them (2016)"