Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film Horror Lights Out (2016)

Sinopsis Film Horror Lights Out (2016)


Warner Bros. Pictures. telah merilis Film Horror yang berjudul Lights Out (2016). Film ini disutradarai oleh David F. Sandberg, dan didukung oleh Cast/Pemain utama: Teresa Palmer, Gabriel Bateman, Alexander DiPersia, Maria Bello, Billy Burke, Emily Alyn Lind, Alicia Vela-Bailey, Lotta Losten, Ava Cantrell, Maria Russell, dan Amiah Miller.

Sinopsis Film Horror Lights Out (2016)

Ketika Rebecca (Teresa Palmer) meninggalkan rumahnya, dia pikir dia bisa meninggalkan rasa takut yang pernah terjadi di masa kecilnya. Dia tidak benar-benar yakin tentang sesuatu yang akan terjadi ketika lampu dimatikan. 


Sinopsis Film Horror Lights Out (2016)


Sekarang adiknya Martin (Gabriel Bateman) mengalami peristiwa yang tidak wajar, menakutkan, dan juga tak dapat dijelaskan, yang telah menguji kewarasannya, mengancam keselamatan dirinya. Rebecca harus menyelamatkan dirinya dan juga adiknya dari makhluk gaib yang haus darah, yang hanya muncul ketika lampu padam atau mati.


Sinopsis Film Horror Lights Out (2016)


Sebuah entitas menakutkan dengan lampiran misterius tentang ibu mereka Sophie (Maria Bello) telah kembali muncul. Dia kemudian segera menemukan tentang sebuah bayangan misteri keluarganya di masa lalu. Kali ini, sepertinya Rebecca semakin mendekati untuk membuka kebenaran dibalik kejadian aneh tersebut, dan tidak dapat disangkal bahwa semua kehidupan mereka berada dalam bahaya setelah lampu mati.




Film Horror Lights Out (2016) - Review

Source: IMDb tt4786282
Release Date: 22 July 2016

Post a Comment for "Sinopsis Film Horror Lights Out (2016)"