Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film Jepang Sugihara Chiune (Persona Non Grata) 2015

Sinopsis Film Jepang Sugihara Chiune (Persona Non Grata) 2015


Film Jepang Persona Non Grata, title atau judul aslinya adalah Sugihara Chiune, merupakan film biografi tentang kisah Chiune 'Sempo' Sugihara, yaitu seorang mahasiswa dari Waseda University yang kemudian menjadi Diplomat Jepang dan bekerja di Lithuania. Selama Perang Dunia II, dia mencoba untuk menyelamatkan orang-orang Yahudi (Jewish) dari penyiksaan Nazi Jerman dengan cara mengeluarkan visa transit ke Jepang untuk mereka.

Film Jepang Sugihara Chiune (Persona Non Grata) 2015 disutradarai oleh Cellin Gluck, dan didukung oleh cast atau pemain utamaToshiaki Karasawa, Koyuki, Borys Szyc, Agnieszka Grochowska, dan Fumiyo Kohinata. Film ini mulai rilis di Jepang pada tanggal 5 Desember 2015, dan akan rilis global pada 28 April 2016.

Sinopsis Film Jepang Sugihara Chiune (Persona Non Grata) 2015

Diplomat Jepang Chiune Sugihara kadang-kadang disebut sebagai Schindler Jepang sampai saat dia membuat keputusan untuk mengeluarkan lebih dari 2.000 visa untuk para pengungsi Yahudi di Kaunas, Lithuania, sehingga bisa menyelamatkan lebih dari 6.000 orang nyawa. Ini adalah kisah seorang pria yang percaya diri saat dia melakukan semua yang bisa dilakukan untuk kepentingan Jepang tercinta, termasuk saat dia mencoba untuk menjaga dari keterlibatan konflik di seluruh dunia yang tak bisa dielakkan.

Sepanjang jalan dia berhadapan dengan penderitaan orang-orang Eropa Yahudi, ketika mereka mencoba untuk melarikan diri dari serangan Nazi dan tentara Jerman yang bergerak cepat. Terjebak di antara kebijakan kaku dari negaranya, dan sekarang terikat dengan perjanjian Nazi Jerman, juga tentang tanggung jawab moral untuk kebangkitannya. Kisah film ini berawal dari cerita hidupnya mulai dari Manchuria hingga ke Lithuania sampai takdirnya sebagai seorang hero atau pahlawan.




Film Jepang Sugihara Chiune (Persona Non Grata) 2015 - Review

IMDb tt4162012 (credit)

Post a Comment for "Sinopsis Film Jepang Sugihara Chiune (Persona Non Grata) 2015"