Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film Middle School: The Worst Years of My Life (2016)

Sinopsis Film Middle School: The Worst Years of My Life (2016)


Film Middle School: The Worst Years of My Life (2016) disutradarai oleh Steve Carr, ceritanya diadaptasi dari novel terlaris karya James Patterson yang berjudul Middle School, yaitu kisah tentang anak remaja bernama Rafe Katchadorian (Griffin Gluck) yang terlihat bosan belajar di sekolah menengah/SMP (middle school), dan ingin mematahkan setiap peraturan disiplin yang ada.

Sinopsis Film Middle School: The Worst Years of My Life (2016)

Rafe Khatchadorian memiliki imajinasi epic yang aneh, agak liar, dan sedikit punya masalah dengan otoritas. Sifatnya tersebut bertentangan ketika dia ditransfer ke sekolah menengah yang punya peraturan gila dan menindas. Karena larut ke dalam hal-hal yang tidak boleh dilakukan, maka Rafe dan teman liciknya Leo (Thomas Barbusca) membuat rencana untuk mematahkan setiap aturan yang ada dalam buku kode etik sekolah.


Sinopsis Film Middle School: The Worst Years of My Life (2016)


Ferris Bueller mendapati bahwa hal itu akan menjadi masalah yang bisa menimbulkan perlawanan mereka dengan Principal (kepala sekolah) Dwight yang bisa meledak ke dalam kekacauan baik secara nyata atau yang tak terbayangkan. Tapi Dwight menampilkan ide jahatnya sendiri dengan cara melawan balik pada pelanggaran hukum. Sementara itu Rafe juga berusaha untuk menyembunyikan perilaku buruknya sebagai orang yang lurus di depan Jeanne yaitu gadis yang ambisius dengan mimpi-mimpinya, juga di rumah, terhadap pacar ibunya yang mungkin akan menjadi ayah tirinya.

Film Middle School: The Worst Years of My Life (2016) akan mulai rilis di bioskop pada tanggal 7 Oktober 2016, didukung oleh cast atau pemain utama: Griffin Gluck, Jacob Hopkins, Thomas Barbusca, Alexa Nisenson, Lauren Graham, Isabela Moner, Adam Pally, Rob Riggle, dan Efren Ramirez.




Film Middle School: The Worst Years of My Life (2016) - Review

IMDb tt4981636 (credit)

Post a Comment for "Sinopsis Film Middle School: The Worst Years of My Life (2016)"