Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

The Curse of Sleeping Beauty (2016) Movie - Sinopsis

The Curse of Sleeping Beauty (2016) Movie - Sinopsis


The Curse of Sleeping Beauty (2016) Movie - Sinopsis

The Curse of Sleeping Beauty adalah film fantasi menarik tentang visi gelap petualangan klasik dari Brothers Grimm yang mewarisi rumah kuno dari leluhurnya. Mereka juga mewarisi kutukan kuno dan kembali ke jaman perang salib (Crusades). Setelah melihat cuplikan videonya, film ini sepertinya menarik, penuh dengan misteri horror. Sinopsis Film The Curse of Sleeping Beauty (2016) akan aku tuliskan di bawah ini:

Thomas Kaiser (Peck) mewarisi sebuah rumah leluhur keluarga yang telah diwariskan selama beberapa generasi hanya untuk mengetahui bahwa dia juga telah mewarisi kutukan kuno dan kembali ke jaman Perang Salib. Dia dipaksa dalam peran barunya sebagai pelindung (protector) dan sebagai wali yang ditunjuk untuk menjaga roh-roh jahat sebuah rumah yang berada di teluk.


The Curse of Sleeping Beauty (2016) Movie - Sinopsis


Tim Thomas dibantu oleh makelar lokal ambisius yaitu Linda (Natalie Hall), dan seorang paranormal bernama Richard (Bruce Davison) akan mengungkap misteri yang ada di rumah tersebut. Thomas harus berjuang untuk membangkitkan Sleeping Beauty atau Briar Rose (India Eisley) dengan wajah cantik menawan, dia ditahan di sebuah alam akherat, terlihat menakutkan seperti yang dilihat sebelumnya di dalam mimpi Thomas.

Film The Curse of Sleeping Beauty (2016) disutradarai oleh Pearry Reginald Teo, didukung cast/pemain: Ethan Peck, India Eisley, Natalie Hall, Bruce Davison, James Adam Lim, Scott Alan Smith, Zack Ward, Mim Drew, Dallas Hart, dan Madelaine Petsch.




The Curse of Sleeping Beauty (2016) Movie - Review

Genres: Fantasy | Mystery | Thriller
IMDb tt4118606 (credit)

Post a Comment for "The Curse of Sleeping Beauty (2016) Movie - Sinopsis"