Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

The Girl on the Train (2016) Movie - Sinopsis

The Girl on the Train (2016) Movie - Sinopsis


The Girl on the Train (2016) Movie - Sinopsis

The Girl on the Train adalah film trailer misteri yang akan mulai tayang pada 7 Oktober 2016. Film ini dirilis oleh studio Universal Pictures dari sutradara Tate Taylor, ceritanya berdasarkan novel karya Paula Hawkins, dan dibintangi oleh Justin Theroux yang memerankan sebagai Tom Watson suami Rachel (Emily Blunt), Rebecca Ferguson berperan sebagai Anna Watson istri baru Tom, Haley Bennett dan Luke Evans memerankan sebagai pasangan couple yang bahagia. Selain itu Film The Girl on the Train juga didukung oleh pemain: Allison Janney, Edgar Ramirez, Lisa Kudrow, dan Laura Prepon.

Sinopsis Film The Girl on the Train (2016)

The Girl on the Train mengisahkan tentang kehidupan Rachel Watson (Emily Blunt) yang hidup merana setelah cerai dengan suaminya. Setiap hari dia menaiki kereta api bekerja di New York, dan setiap hari kereta api tersebut melewati rumah lamanya, yaitu rumah saat dia tinggal dengan suaminya yang sekarang masih tinggal di sana dengan anak dan istri barunya. Saat dia mencoba untuk menghibur diri, dia mulai melihat beberapa pasangan couple lain. Megan dan Scott Hipwell. Dia membayangkan tentang kehidupan rumah tangga yang indah dan sempurna, tentang keluarga bahagia. Di suatu hari saat ada kereta api lewat, dia melihat sesuatu yang mengejutkan, hingga membuatnya marah.


The Girl on the Train (2016) Movie - Sinopsis


Keesokan harinya dia terbangun dalam keadaan mengerikan dan mabuk, dengan luka memar di tubuhnya, dia juga tidak bisa mengingat kejadian di malam sebelumnya alias kehilanggan ingatan atau memori. Dia hanya punya perasaan bahwa sesuatu yang buruk terjadi dan menimpanya. Kemudian dia melihat berita atau laporan dari TV tentang Megan Hipwell yang hilang. Kasus hilangnya Megan tersebut dikaitkan dengan Rachel dan mereka mencoba untuk mencari tahu apa yang sebenarnya terjadi dengan Megan, di mana dia, dan apa sebenarnya yang terjadi dengan Rachel, mengapa kejadiannya bersamaan dengan waktu Megan hilang....




The Girl on the Train (2016) Movie - Review

IMDb tt3631112 (source)

Post a Comment for "The Girl on the Train (2016) Movie - Sinopsis"