Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Lemon Mampu Membersihkan Racun Dalam Tubuh

Lemon Mampu Membersihkan Racun Dalam Tubuh


Lemon Mampu Membersihkan Racun Dalam Tubuh

Menurut penelitian kesehatan apabila kita menggantikan kebiasaan minum kopi setiap pagi dengan air lemon minimal selama 2 minggu, maka banyak manfaat positif untuk energi atau tenaga, mood dan kesehatan tubuh. Berikut ini adalah alasannya:

Menurut beberapa study atau penelitian dari ahli kesehatan menunjukkan bahwa dalam kasus di mana racun telah terbangun di dalam tubuh, maka jus lemon dan kulitnya memiliki sifat pembersihan. Lemon tinggi kandungan vitamin C yang sangat penting untuk pertumbuhan dan perkembangan tubuh secara normal. Satu biji lemon mengandung sekitar 30-40 mg Vitamin C.

Vitamin C telah diselidiki secara ekstensif dan terbukti memiliki segudang manfaat bagi kesehatan, bisa melindungi masalah prenatal dari penyakit kardiovaskular, penyakit mata, kulit keriput, dan kekurangan sistem kekebalan tubuh

Air lemon yang kita konsumsi bertindak sebagai antioksidan dan membantu melindungi sel-sel dari kerusakan yang disebabkan oleh radikal bebas. Tentu saja masih banyak lagi manfaat lain dari jeruk lemon untuk kesehatan dan kecantikan.

Post a Comment for "Lemon Mampu Membersihkan Racun Dalam Tubuh"