Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Manfaat Lemon Untuk Detox dan Membersihkan Toxins Dalam Tubuh

Lemon Untuk Detox dan Membersihkan Toxins Dalam Tubuh


Manfaat Lemon Untuk Detox dan Membersihkan Toxins Dalam Tubuh

Menurut Study yang dijalankan oleh ahli kesehatan menunjukkan bahwa dengan mengkonsumsi air jeruk lemon terutama setelah makan, dapat membantu menurunkan jumlah racun (toxins) dalam tubuh Anda.

Racun datang ke sistem tubuh melalui berbagai sumber: dari udara yang kita hirup, dan dari beberapa makanan yang kita makan. Jumlah urin akan meningkat ketika kita minum air lemon, dan bagaimanapun air lemon membawa serta senyawa utama yang dikenal sebagai Sitrat (Citrate).


Lemon Untuk Detox dan Membersihkan Toxins Dalam Tubuh


Ini adalah inhibitor yang terjadi secara alamiah dari racun (toxins) yang dapat terbangun dalam bentuk kristal di dalam tubuh. Asam sitrat meningkatkan kemampuan tubuh Anda secara alami untuk flush racun-racun yang tidak diinginkan. 

Premis utama di balik air lemon bertindak sebagai detoks yang berkisar dalam kemampuannya untuk meningkatkan fungsi enzim pada tubuh Anda dan merangsang hati. Pada dasarnya hati Anda bertindak sebagai sistem filtrasi tubuh, dan air lemon meningkatkan kemampuannya untuk menyaring sampah atau sisa zat yang tidak diinginkan.

Post a Comment for "Manfaat Lemon Untuk Detox dan Membersihkan Toxins Dalam Tubuh"