Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film Old Town Story (2016)

Sinopsis Film Old Town Story (2016)


Sinopsis Film Old Town Story (2016)

Old Town Story (2016) adalah film jenis drama family Malaysia yang mengisahkan tentang sejarah Old Town Coffee, dan mengambil syuting di Ipoh, Malaysia. Film ini disutradarai oleh Lai Kim Koon, diproduksi oleh distributor Cao Min Pictures Sdn Bhd, dan di bawah ini adalah sinopsisnya:

Lei Shi Hong adalah seorang pengusaha tambang timah pada tahun 1970-an di Kinta Valley yang akan mengambil alih bisnis kopi Old Town kepunyaan keluarganya di Ipoh. Bisnis tambang timah nya berkembang dengan pesat hingga menjadikan Lei Shi Hong kaya. Namun di akhir tahun 1980-an bisnisnya mulai drop dan banyak pekerja yang memutuskan untuk bekerja secara ilegal ke luar negeri.

Kemudian Lei Shi Hong memutuskan untuk tinggal di Ipoh, dia bekerja dengan ayahnya yang menjalankan bisnis keluarga. Suatu hari Lei Shi Hong melarikan diri setelah kalah dalam taruhan balap kuda dan menghabiskan banyak uang, juga karena rentenir. Keluarganya kemudian harus menanggung akibatnya.

Film Old Town Story (2016) dibintangi oleh: Alan Chung, Peter Chan, Andy Khor, Iky Loke, Brendan Yuen, Johannes Koo, Namewee, Chee Cheng Hoe, dan akan mulai rilis di bioskop pada tanggal 26 Mei 2016.

Old Town Coffee adalah kopi dari Ipoh yang terkenal di Asia, dan cafe nya juga terdapat dimana-mana, kalau Anda ingin tahu tentang sejarah Old Town, maka Anda layak untuk menonton film ini. Untuk mengetahui gambaran ceritanya, di bawah ini adalah cuplikan videonya:




Film Old Town Story (2016) - Review


Bahasa: Mandarin | Cantonese
Klasifikasi: P13
Durasi Waktu: 1 Jam 50 Menit

Post a Comment for "Sinopsis Film Old Town Story (2016)"