Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Vin Diesel Share Foto Tentang set Film Fast 8 di Havana

Vin Diesel Share Foto Tentang set Fast 8 di Havana


Vin Diesel Share Foto Tentang set Film Fast 8 di Havana

Sequel film Fast Furious 8 yang diproduksi oleh Studio Universal Pictures sudah mulai syuting, terbukti setelah terlihat mobil yang berkejar-kejaran melalui jalan-jalan di Havana, Cuba, dan sekarang kita bisa melihat foto dan video yang di update langsung oleh Vin Diesel (Dom Toretto) sendiri. Vin Diesel share set tampilan video di  Cuba dalam akaun Instagram bersama dengan sutradara F. Gary Gray. Terdapat juga foto baru dari Vin Diesel dengan lawan mainnya Michelle Rodriguez (alias Letty) di galeri.

F. Gary Gray menyutradarai film yang akan rilis pada 14 April 2017. Dia juga berencana akan meluncurkan trilogi film baru. Fast 8 akan diikuti dengan film kesembilan yang akan dirilis 19 April 2019, dan film kesepuluh direncanakan untuk rilis di bioskop tanggal 2 April 2021. Fast and Furious 8, 9 dan 10 bukan satu-satunya film baru dari Universal yang telah direncanakan untuk franchise-nya. Baru-baru ini mereka mengungkapkan rencana yang sedang dilakukan untuk kedua spin-off Fast and Furious dan prequels.


Vin Diesel Share Foto Tentang set Fast 8 di Havana


Cast atau pemain dalam film ini telah dikonfirmasi untuk tetap menyertakan: Vin Diesel, Michelle Rodriguez, Jordana Brewster, Tyrese Gibson, Chris "Ludacris" Bridges, Elsa Pataky dan Lucas Black yang akan mengulangi peran mereka sebagai pembalap di jalanan. Jason Statham, Dwayne Johnson dan Kurt Russell diharapkan untuk kembali menyertai juga. Charlize Theron dikonfirmasi untuk memainkan penjahat dengan Kristofer Hivju sebagai salah satu antek-nya. Scott Eastwood akan memerankan sebagai murid Russell's Mr Nobody.

Set film Fast 8 juga direncanakan akan berlangsung atau mengambil syuting di New York, Atlanta, Georgia, dan Islandia. Fans film Fast Furious saat ini pasti sedang menunggu sequel yang ke 8 untuk release, iya masih agak lama yaitu bulan April tahun depan, dan terpaksa harus sabar menunggu, tapi agak sedikit lega karena sekarang sudah mulai syuting.

Selengkapnya:
Account Instagram: Vin Diesel.
Source: Coming Soon.

Post a Comment for "Vin Diesel Share Foto Tentang set Film Fast 8 di Havana"