Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film Animasi Jepang: One Piece Film Gold (2016)

Sinopsis Film Animasi Jepang: One Piece Film Gold (2016)


Banyak sekali remaja yang menyukai cerita seri animasi Jepang One Piece dan saat ini sudah hadir dalam bentuk film. Disini aku akan menuliskan sinopsis film animasi Jepang yang berjudul One Piece Film: Gold (2016), dan film ini sudah mulai rilis di Jepang pada tanggal 23 Juli yang menceritakan tentang bajak laut. 

Sinopsis Film Animasi Jepang: One Piece Film Gold (2016):

Dalam pelayaran terbarunya, Monkey D. Luffy (voice: Mayumi Tanaka) dan kelompoknya akan bergabung dengan Gild Tesoro (voiceKazuhiro Yamaji), seorang raja kasino yang mengendalikan kapal emas besar di Gran Tesoro dan merupakan salah satu orang terkaya dunia.

Straw Hat Pirates menemui penguasa negara, kaisar emas, Gild Tesoro, yang dengan mudah menjadi pemenang bajak laut, Marines, dan bahkan Pemerintah Dunia berada di pihaknya karena uang. Dia akan mengambil tindakan untuk memenuhi ambisinya yang tak berdasar, dan dapat mengakibatkan perubahan besar dalam hubungan kekuasaan di Dunia Baru.

Film animasi One Piece Film: Gold disutradarai oleh Hiroaki Miyamoto, dan didukung cast pemain (voices): Mayumi Tanaka, Kazuya Nakai, Ikue Ohtani, Kazuhiro Yamaji, Kappei Yamaguchi, Hikari Mitsushima, dan Hiroaki Hirata.




One Piece Film Gold (2016) - Review

1 comment for "Sinopsis Film Animasi Jepang: One Piece Film Gold (2016)"

  1. one piece film Z masih memiliki kualitas cerita terbaik, sedangkan Gold menyuguhkan cerita yang begitu datar, terasa sangat membosankan..

    One Piece Film Gold Review

    ReplyDelete