Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film Kingsglaive: Final Fantasy XV (2016)

Sinopsis Film Kingsglaive: Final Fantasy XV (2016)


Sinopsis Film Kingsglaive: Final Fantasy XV (2016)

Film Kingsglaive: Final Fantasy XV (2016) sudah mulai rilis pada tanggal 9 Juli 2016, merupakan film jenis: Animation | Adventure | Drama | Fantasy | Sci-Fi yang disutradarai oleh Takeshi Nozue. Film ini didukung oleh cast atau pemain terkenal seperti: Aaron Paul, Neil Newbon, Lena Headey, Amanda Piery, Sean Bean, Jon Campling, Adrian Bouchet, Liam Mulvey, dan Andrea Tivadar, dan di bawah ini adalah Sinopsis Film Kingsglaive: Final Fantasy XV (2016):

Film Kingsglaive: Final Fantasy XV (2016) merupakan cerita kejadian di dunia Eos yang mirip dengan Bumi, dan terjadi secara paralel dengan peristiwa pembukaan Final Fantasy XV. Kerajaan magis Lucis adalah rumah bagi kristal ajaib yang memegang kekuasaan besar, tetapi kerajaan Niflheim merupakan ancaman yang akan melakukan apa pun untuk mereka.


Sinopsis Film Kingsglaive: Final Fantasy XV (2016)


Terjadi perang antara kedua negara tersebut, tapi Lucis dilindungi oleh Kingsglaive, yaitu satuan elit yang memegang kekuatan magis royal famili di bawah komando Raja Regis Lucis Caelum CXIII. Untuk menyelamatkan kerajaan, Raja Regis menerima unlimatum sebagai tawaran perdamaian dengan Niflheim, di mana dia harus menyerahkan semua tanah di luar kota mahkota, dan dia juga melihat putranya Pangeran Noctis yang menikah dengan Lady Lunafreya yaitu mantan putri dari Tenebrae yang sekarang menjadi tawanan Niflheim.




Film Kingsglaive: Final Fantasy XV (2016) - Review

IMDb tt5595168 (source)

1 comment for "Sinopsis Film Kingsglaive: Final Fantasy XV (2016)"

  1. Kualitas grafis karakter dari Square Enix benar-benar halus, khususnya untuk karakter perempuan..XD

    Kingsglaive Review

    ReplyDelete