loveheaven07

The Girl with All the Gifts (2016) Movie - Sinopsis

The Girl with All the Gifts (2016) Movie - Sinopsis


The Girl with All the Gifts (2016) Movie - Sinopsis

The Girl with All the Gifts (2016) adalah film yang ber-genre: Drama | Horror | Thriller yang dirilis oleh Warner Bros. Pictures dari sutradara Colm McCarthy. Film ini dibintangi oleh Sennia Nanua, Gemma Arterton, Glenn Close, dan Paddy Considine. Banyak orang yang menyukai film horror, zombie. Mungkin film ini juga salah satu yang anda minati untuk ditonton, dan di bawah ini adalah sinopsisnya:

Pada masa depan dystopian kebanyakan umat manusia telah terinfeksi oleh jamur zombie, dikenal dengan nama Hungries yang benar-benar bisa menghilangkan kekuatan mental mereka, dan memakan daging manusia sehat. Beberapa manusia yang tersisa dan masih hidup dijaga ketat oleh Birmingham, dan berfokus mencari obat dengan mempelajari sekelompok kecil mereka yang merasa lapar dan bagian anak-anak manusia hybrid


The Girl with All the Gifts (2016) Movie - Sinopsis


Berbeda dengan generasi pertama Hungries, dimana anak-anak masih bisa mempertahankan kekuatan mental mereka, tetapi akan kehilangan kontrol ketika mereka terlalu dekat dengan bau manusia. Jika ada yang tidak beres, para ilmuwan akan membunuh subyek pada tes mereka dan itu adalah sesuatu yang tidak bisa diterima oleh seorang guru yang bernama Helen Justineau (Gemma Arterton). Melanie (Sennia Nanua) adalah salah satu anak muda yang dipilih untuk dibedah, kemudian Helen bersama dengan ilmuwan dan dua orang tentara akan melakukan apa saja agar Melanie selamat.




The Girl with All the Gifts (2016) Movie - Review

Release Date: 23 September 2016 (limited)
Credit: IMDb tt4547056

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
PUISIKU ABOUT ME Privacy Policy DISCLAIMER

©2017-Blog Personal Loveheaven07 Design oleh Ananda YGK