Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Inilah Fitur Dan Harga iPhone 7

Inilah Fitur Dan Harga iPhone 7


Inilah Fitur Dan Harga iPhone 7

Perangkat baru dari HP Apple yang paling populer dan akan hadir adalah fitur layar retina HD 4,7 inci dengan gamut warna yang lebar, juga didukung oleh chip A10 Fusion yang memberikan baterai menjadi tahan lama, dan menjalankan versi iOS 10

Perangkat ini juga disertai dengan fitur kamera 12MP, ditambah dengan stabilisasi gambar optik dan 7MP kamera depan. Seperti yang diperkirakan Apple akan meniadakan headphone jack 3.5mm yang akan membuat iPhone menjadi lebih ramping, sederhana (dengan water and dust resistant).

Selain fitur-fitur diatas, iPhone 7 Plus juga memiliki layar 5,5 inci, dengan camera 12MP tambahan wide-angle, juga telephoto camera yang menawarkan 2x zoom optik hingga 10x digital zoom untuk foto.

Ponsel ini dijadwalkan untuk rilis (pre-order di Apple Store) pada hari Jumat, 16 September 2016. 32GB iPhone 7 dihargai dengan S $ 1.048, sementara yang 32GB iPhone 7 Plus seharga S $ 1.248.

Baik iPhone 7 dan 7 Plus tersedia dalam versi 32GB, 128GB dan 256GB, akan hadir dalam warna emas (gold), rose gold, silver serta dua warna yang baru yaitu jet black (high gloss finish) dan hitam (matte finish).

Post a Comment for "Inilah Fitur Dan Harga iPhone 7"