Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Power Rangers (2017) Movie - Sinopsis

Power Rangers (2017) Movie - Sinopsis


Power Rangers (2017) Movie - Sinopsis

Power Rangers cerita superhero kesukaan anak-anak yang pernah sukses akan di filmkan kembali tahun 2017. Kali ini mereka mencoba untuk menarik audiens yang lebih dewasa dan ingin mencari penggemar baru. Film ini dirilis oleh studio Lionsgate, dari sutradara Dean Israelite, menceritakan tentang sekelompok anak-anak SMA yang punya kekuatan super unik, dan mereka akan memanfaatkan kemampuannya untuk menyelamatkan dunia sebagai SUPERHERO.


Power Rangers (2017) Movie - Sinopsis


Poster dan foto-foto Film Power Rangers (2017) sudah keluar, dan menampilkan CAST atau PEMAIN: Becky G yang memerankan sebagai Trini (Yellow Ranger), Ludi Lin sebagai Zack (Black Ranger), Dacre Montgomery sebagai Jason (Red Ranger), Naomi Scott berperan sebagai Kimberly (Pink Ranger), dan RJ Cyler akan memerankan sebagai Billy (Blue Ranger).

Film Power Rangers akan mulai rilis di bioskop pada tanggal 14 Maret 2017, dan di bawah ini adalah sinopsisnya:

Saban's Power Rangers diikuti oleh 5 orang anak-anak SMA biasa. Mereka harus menjadi sesuatu yang luar biasa ketika kota kecil mereka Angel Grove, dan dunia berada di ambang kehancuran karena ancaman alien.


Power Rangers (2017) Movie - Sinopsis


Mereka telah terpilih dan ditakdirkan sebagai pahlawan atau heroes, dan kita dengan cepat juga mendapati bahwa mereka adalah satu-satunya yang bisa menyelamatkan planet ini. Tapi untuk melakukannya, mereka juga harus mengatasi masalah kehidupan nyata mereka dahulu, hingga akhirnya akan bersatu sebagai Power Rangers sebelum terlambat.




Power Rangers (2017) Movie - Review

Genres: Action | Adventure | Fantasy | Sci-Fi

IMDb tt3717490 (credit)

Post a Comment for "Power Rangers (2017) Movie - Sinopsis"