Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film Patriots Day (2016) - Mark Wahlberg, J.K. Simmons

Sinopsis Film Patriots Day (2016) - Mark Wahlberg, J.K. Simmons


Sinopsis Film Patriots Day (2016) - Mark Wahlberg, J.K. Simmons

Film Patriots Day (2016) menceritakan kejadian menjelang tahun 2013 di Boston Marathon tentang pemboman oleh teroris yang menewaskan beberapa orang dan ratusan orang terluka.

Sebagai buntut dari serangan yang bertubi-tubi, maka Sersan Polisi Tommy Saunders (Mark Wahlberg) dengan berani bergabung dengan para korban, dan ingin memburu pelaku terror pengeboman tersebut sebelum mereka menyerang lagi.

Selain itu juga disertai oleh Agen Khusus Richard DesLauriers (Kevin Bacon), Komisaris Polisi Ed Davis (John Goodman), Sersan Jeffrey Pugliese (J.K. Simmons) dan seorang perawat Carol Saunders (Michelle Monaghan).

Dengan gigih mereka ingin menangkap pelaku ketegangan yang menggunakan teknologi canggih, dan telah memburu manusia. Mereka juga ingin mengetahui tentang siapa yang berada di tempat kejadian, hingga ke hari-hari berikutnya. Sebuah sejarah penegakan hukum dan untuk memperingati atau memuliakan kekuatan rakyat Boston.




Patriots Day (2016) Movie - Review

Sutradara: Peter Berg
Jenis Film: Drama | History | Thriller
Cast atau Pemain Utama: Melissa Benoist, Mark Wahlberg, Michelle Monaghan, J.K. Simmons, Kevin Bacon,  John Goodman, Lana Condor, Rachel Brosnahan, Alex Wolff, Michael Beach, dan Erica McDermott.
Tanggal Rilis: 27 Januari 2017 (limited)
IMDb tt4572514 (credit)

Post a Comment for "Sinopsis Film Patriots Day (2016) - Mark Wahlberg, J.K. Simmons"