Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Before I Fall Movie Film (2017) - Sinopsis

Before I Fall Movie Film (2017) - Sinopsis


Before I Fall Movie Film (2017) - Sinopsis

Before I Fall (2016) adalah jenis film drama dari sutradara Ry Russo-Young. Ceritanya merupakan based atau berdasarkan novel laris karya Lauren Oliver. Film ini dibintangi oleh Zoey Deutch, Halston Sage, Jennifer Beals, Logan Miller, G. Hannelius, Elena Kampouris, Diego Boneta, Alyssa Lynch, Nicholas Lea, akan rilis di bioskop pada tanggal 3 Maret 2017, dan di bawah ini adalah sinopsisnya:

Tanggal 12 Februari adalah hari yang berbeda pada kehidupan Sam, hingga sampai akhir hidupnya. Dia terjebak pada kenangan terakhirnya selama lebih dari satu minggu, dan sukar untuk dijelaskan. Samantha Kingston (Zoey Deutch) adalah gadis bermata cantik yang memiliki segalanya seperti teman-teman yang sempurna, pacar yang sempurna, dan masa depan yang tampaknya juga sempurna.


Before I Fall Movie Film (2017) - Sinopsis


Tapi segalanya berubah setelah kejadian naas pada suatu malam. Tiba-tiba Sam sadar atau terbangun tanpa punya masa depan sama sekali. Dia terjebak pada kenangan di hari yang sama berulang kali, hingga dia benar-benar mulai mempertanyakan tentang betapa sempurna hidupnya. 


Before I Fall Movie Film (2017) - Sinopsis


Dan saat dia mulai mengurai misteri rahasia kehidupannya, tiba-tiba dia tergelincir, dia juga menghadapi waktu santai dengan orang-orang terdekatnya, dan menemukan kekuatan di hari-hari yang berbeda, bukan hanya dalam hidupnya sendiri, tetapi juga pada kehidupan orang-orang di sekelilingnya....sebelum dia kehabisan waktu untuk selamanya.

Selain itu dia menemukan tentang hal-hal membahayakan, dan mengancam bahwa mungkin dia akan kehilangan sesuatu.




Before I Fall Movie Film (2017) - Review

IMDb tt1691916 (credit)

Post a Comment for "Before I Fall Movie Film (2017) - Sinopsis"