Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Hidden Figures Movie Film (2016) - Sinopsis

Hidden Figures Movie Film (2016) - Sinopsis


Hidden Figures Movie Film (2016) - Sinopsis

Amerika Serikat dalam memacu untuk melawan Rusia, maka mereka akan menempatkan orangnya ke ruang angkasa. Pihak NASA telah menemukan bakat yang belum pernah diterapkan yaitu pada kelompok perempuan Afrika-Amerika yang jenius dalam bidang matematika. Mereka berperan sebagai otak di balik salah satu operasi terbesar dalam sejarah AS. 


Hidden Figures Movie Film (2016) - Sinopsis
Hidden Figures Movie Film (2016) - Kevin Costner

Berdasarkan kisah nyata tentang kehidupan luar biasa dari tiga perempuan ini, yang dikenal sebagai komputer manusia. Mereka sangat berperan di NASA hingga dinaikkan pangkat karena punya bakat terbesar dalam sejarah, yang bertugas memperhitungkan peluncuran penting dari astronot John Glenn (Glen Powell) pada misi perjalanannya ke orbit, dan menjamin kepulangannya dengan selamat. 


Hidden Figures Movie Film (2016) - Sinopsis
Hidden Figures Movie (2016) - Taraji P. Henson, Octavia Spencer, Janelle Monáe

Katherine G. Johnson (Taraji P. Henson), Dorothy Vaughan (Octavia Spencer) dan Mary Jackson (Janelle Monáe) adalah tiga wanita African-American yang bekerja untuk NASA, mereka telah mewakili semua gender, ras, pada jalur profesional saat keinginannya yang cemerlang, juga mimpi besarnya yang melebihi apa yang pernah dicapai manusia sebelumnya dalam sejarah AS sebagai pahlawan Amerika sejati.

Jenis Film: Drama
Tanggal Rilis (global): 24 Febuari 2017
Sutradara: Theodore Melfi
Cast atau Pemain Utama: Taraji P. Henson, Octavia Spencer, Janelle Monáe, Kevin Costner, Kirsten Dunst, Jim Parsons, Mahershala Ali, Aldis Hodge, dan Glen Powell.
Credit: IMDb tt4846340




Hidden Figures Movie Film (2016) - Review

Post a Comment for "Hidden Figures Movie Film (2016) - Sinopsis"