Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Operation Avalanche Movie Film (2016) - Sinopsis

Operation Avalanche (2016) Movie Film - Sinopsis


Operation Avalanche Movie Film (2016) - Sinopsis

Operation Avalanche (2016) adalah film trailer menarik yang disutradarai oleh Matt Johnson. Merupakan kisah kejadian di tahun 1967 tentang empat agen CIA yang dikirim ke NASA dan menyamar sebagai kru pembuat film dokumenter. Mereka akhirnya menemukan sebuah konspirasi terbesar dalam sejarah Amerika. Film ini sudah mulai rilis di bioskop pada tanggal 16 September 2016 (USA), dan di bawah ini adalah sinopsisnya:


Operation Avalanche (2016) Movie Film - Sinopsis


Pada tahun 1967 di masa puncak Perang Dingin (Cold War), CIA mencurigai ada mata-mata Rusia di NASA yang melakukan sabotase program Apollo. Selanjudnya mereka mengirim dua agen CIA muda (Matt Johnson dan Owen Williams) pada misi penyamaran, dan berpose sebagai pembuat film dokumenter untuk menangkap (capture) race (ras) NASA ke bulan. Sebuah misi nyata dengan menggunakan akses dan teknologi yang bertujuan untuk mengungkap kebocoran.


Operation Avalanche (2016) Movie Film - Sinopsis


Akhirnya mereka dapat mengungkap rahasia NASA yang mengejutkan dari mata-mata Soviet. Pemerintah dapat menyembunyikan rahasia tentang Apollo yang bisa mendefinisikan dekade, dan Gedung Putih tidak akan berhenti untuk membungkam siapa saja yang mendengar tentangnya. Kemudian mereka memutuskan untuk memulai sebuah misi baru yang dapat menempatkan kehidupan mereka jauh dari resiko.



Operation Avalanche (2016) Movie - Review

Cast: Matt Johnson, Owen Williams, Josh Boles, Jared Raab, Andrew Appelle, Krista Madison, Madeleine Sims-Fewer, Joe Thomas, Tom Bolton, Sharon Belle, Chris Gonsalves, Joe Anastasio, Emilie Paquet, Samantha Michelle.

IMDb tt3776826 (source)

Post a Comment for "Operation Avalanche Movie Film (2016) - Sinopsis"