Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Riwayat Blog Personal Loveheaven07

Riwayat Blog Personal Loveheaven07



Riwayat Blog Personal Loveheaven07

Kali ini aku akan menulis entri yang santai tentang blog atau web Loveheaven07 ini. Aku berminat untuk punya blog yaitu pada tahun 2010 dan akhirnya pada tahun 2011 aku membuat blog dengan memakai platform Blogger atau Blogspot.

Apa alasan aku membuat blog? alasanya adalah karena ingin punya web atau blog personal (pribadi) untuk merangkum tulisan-tulisanku, untuk berbagi sesuatu yang bermanfaat hingga akhirnya keluar di pencarian Google.

Aku minta maaf juga kalau awal-awal postingan di blog ini masih acak-acakan karena waktu itu aku masih dalam tahap belajar, walau sekarang aku juga dalam tahap belajar.

Sekali lagi blog Loveheaven07 ini berdiri tahun 2011 dengan menggunakan domain dan hosting numpang Blogspot atau BP. Awalnya blog ini adalah loveheaven07.blogspot.com tapi pada Tanggal 6 Januari 2015 aku beli domain com di namecheap hingga mulai tanggal itu blog ini menjadi loveheaven07.com.

Selama dua tahun aku menggunakan jasa domain Namecheap, membayar pakai paypal, dan pada Tanggal 23 November 2016 kemarin aku melakukan transfer domain ke NetKl Network karena alasan-alasan tertentu.

Banyak artikel lama yang gambarnya masih aku tulis caption dengan loveheaven07.blogspot.com terutama untuk entri atau postingan tahun 2011-2014 akhir, karena waktu itu aku masih memakai platform Blogspot. 

Jadi aku minta maaf kalau ada gambar di artikel lama yang ada tulisan loveheaven07.blogspot.com, gak mungkin kalau aku mengedit satu-satu karena terlalu banyak. Untuk postingan di arikel saat ini gambarnya tidak aku taruh embel-embel tulisan itu biar terlihat asli :D. 

Silahkan kalau Anda ingin copas gambar di blog/web ini karena niatku memang berbagi, dan kalau untuk di publish tolong cantumkan sumbernya dari sini. Sekian!

Post a Comment for "Riwayat Blog Personal Loveheaven07"