Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kata-kata Di Bawah Kesadaran

Kata-kata Di Bawah Kesadaran

Kata-kata Di Bawah Kesadaran

Kata-kata di bawah kesadaran yaitu saat menyadari tentang siapa diri ini, hidup dimana diri ini, milik siapa diri ini, sedang melakukan apa diri ini.

Dan...berpijak di bumi yang nyata dengan cara menerima kenyataan, kenyataan hidup diri sendiri yang seperti ini, yang sudah ditakdirkan-Nya.

Hidup tidak sesuai dengan yang diharapkan? sehingga orang sering mencari sesuatu yang lainnya karena berharap ada sebuah keajaiban terjadi.

Kehendak-Nya, Takdir-Nya kadang datang dengan tidak terduga, dan tak ada satupun manusia yang bisa meramal, meneka. Pada kenyataan bahwa rencana manusia, harapan manusia kadang hasilnya tidak sesuai dengan keinginan.

Jadi kata-kata terakhir tentang kesadaran dari logika, otak dan pikiran adalah pasrah, tetap menjalani hidup dengan apa adanya, meneruskan hidup penuh semangat, mencoba untuk tetap semangat. 

Niat baik kadang akan dikabulkan oleh-Nya apabila kita tidak putus asa berusaha. Tetap berfikiran baik, membuang pikiran-pikiran negatif. Hati jangan sampai dikotori oleh kebencian, iri, dengki, dan sifat-sifat negatif yang lainnya.

Menjalani hidup ini sebagai makhluk-Nya, dengan sesuatu yang wajar, yang bisa diterima oleh orang lain, akal sehat sehingga kita akan terlihat indah, nyaman dengan reputasi baik di mata orang lain.

Pic Location: Kenteng, Nanggulan, Kulon Progo, Yogyakarta.
Camera: Canon EOS 700D.

Post a Comment for "Kata-kata Di Bawah Kesadaran"