loveheaven07

Sinopsis Film American Pastoral (2016)

Sinopsis Film American Pastoral (2016)

Sinopsis Film American Pastoral (2016)

Seymour Levov (Ewan McGregor) punya julukan nama sebagai Swede (orang Swedia) di komunitas Yahudi, juga tempat dia dilahirkan, dia bahkan lebih mirip dengan orang Amerika daripada Douglas Fairbanks sendiri. Dia punya ciri sebagai idola Amerika yang diimpikan: dia tidak berotot kekar seperti atlet bintang SMA, dia setuju untuk menikahi seorang ratu kecantikan bernama Dawn (Jennifer Connelly), dan seakan-akan semua ini belum cukup.

Film American Pastoral (2016)

Kemudian Swede menjadi manajer sukses di pabrik sarung tangan yang didirikan oleh ayahnya yang juga memungkinkannya agar dia tinggal dengan istrinya di sebuah rumah yang indah di pedesaan New Jersey.

Sinopsis Film American Pastoral (2016)

Dia menjalani kehidupan yang terlihat sempurna: selalu terlihat manis, manarik, selalu tersenyum dan bersikap positif, konservatif dibalik sisinya yang liberal. Apa kemungkinan sisi buruk yang bisa terjadi padanya? Hal yang menjengkelkan adalah ketika Swede dan Dawn mewujudkan dirinya dalam diri Merry (Dakota Fanning), yaitu putri kesayangan mereka yang ketika usia remaja tiba-tiba berubah menjadi seorang aktivis kekerasan....

Tanggal Rilis (global): 04 Mei 2017
Jenis Film: Crime | Drama
Durasi Waktu: 1 Jam 48 Menit
Pemain Utama: Ewan McGregor, Dakota Fanning, Jennifer Connelly, Rupert Evans, Valorie Curry
Sutradara: Ewan McGregor
Format: 2D



Film American Pastoral (2016) - Review

IMDb tt0376479 (credit)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
PUISIKU ABOUT ME Privacy Policy DISCLAIMER

©2017-Blog Personal Loveheaven07 Design oleh Alice YGK