Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film Despicable Me 3 (2017)

Sinopsis Film Despicable Me 3 (2017)

Sinopsis Film Despicable Me 3 (2017)

Film Animasi Despicable Me yang pernah pupuler akan kembali rilis mulai tanggal 29 Juni 2017. Apakah Anda juga ingin menonton dan menanti tanggal tayangnya? Film ini disutradarai oleh Pierre Coffin, Kyle Balda, dan didukung oleh pengisi suara (voices): Steve Carell, Trey Parker, Kristen Wiig, Miranda Cosgrove, Dana Gaier, dan Russell Brand.

Sinopsis Film Despicable Me 3 (2017) akan aku tuliskan seperti di bawah ini:

Gru (Steve Carell) bertemu dengan penjahat baru yaitu Balthazar Bratt (Trey Parker), seorang mantan bintang anak-anak di tahun 80-an yang sekarang punya rencana untuk mendominasi dunia. Tapi itu bukan satu-satunya masalah yang dihadapi oleh Gru. 

Sinopsis Film Despicable Me 3 (2017)

Saudara kembarnya Dru yang sudah lama hilang tiba-tiba kembali dalam kehidupannya, dia terlihat lebih ceria, sukses dan punya penampilan menarik. Dru berencana untuk membawa atau melibatkan Gru ke dalam rencananya pada sebuah pencurian terakhir yaitu ingin mencuri berlian yang telah diambil oleh Bratt

Sinopsis Film Despicable Me 3 (2017)

Sementara itu, The Minions memberontak melawan Gru dan memutuskan untuk kembali kepada villainy baru yang pemimpin oleh Minion Mel.

Untuk mengetahui gambaran ceritanya, di bawah ini adalah cuplikan video Film Despicable Me 3 (2017):



Despicable Me 3 (2017) - Review

Genres: Animation | Action | Adventure | Comedy | Family | Sci-Fi
Source: IMDb tt3469046

Post a Comment for "Sinopsis Film Despicable Me 3 (2017)"