loveheaven07

Beberapa Hal Yang Harus Anda Lepaskan Agar Hidup Bahagia

Beberapa Hal Yang Harus Anda Lepaskan Agar Hidup Bahagia
Beberapa Hal Yang Harus Anda Lepaskan Agar Hidup Bahagia

Terkadang kita memasuki fase dalam kehidupan dimana hal-hal yang tidak diinginkan terjadi. Sayangnya, sebagai manusia kadang kita takut untuk membuat perubahan, dan akhirnya kita harus menghadapinya, menanggung beban sendirian. Jadi kita membutuhkan penyemangat! Kita harus sanggup untuk melepaskan beberapa hal, baik seseorang atau keadaan. Kita perlu melepaskan diri sebelum kita larut dalam penderitaan.

Semoga hidup Anda akan lebih bahagia setelah melakukan hal-hal seperti di bawah ini:

Anda Harus Melepaskan Hubungan Yang Membuat Anda Merasa Tertekan

Ada banyak alasan mengapa sebuah hubungan bisa langgeng, dan terdapat banyak alasan mengapa sebuah hubungan bisa gagal. Jika pasangan Anda melakukan kecurangan pada Anda, atau jika mereka kasar, maka jelaslah bahwa Anda perlu menemukan kekuatan, keberanian untuk pergi. Namun kadang hal itu tidak begitu jelas. Mungkin pasangan Anda adalah orang yang hebat, tapi sayangnya mungkin dia bukan orang yang tepat untuk Anda. Apapun yang terjadi, ingatlah bahwa lebih baik Anda mengakhiri hubungan yang tidak menyenangkan tersebut sesegera mungkin.

Lepaskanlah Karena Mungkin Itu Sebuah Kesalahan Dalam Hidup Anda

Kita membuat kesalahan-kesalahan adalah untuk diambil hikmah dan pelajaran. Tentu saja Anda seharusnya tidak mengulangi kesalahan masa lalu. Namun sebaiknya Anda juga tidak selalu menyalahkan diri sendiri atas kesalahan yang pernah terjadi. Memaafkan tapi tidak pernah melupakan! Move on dengan lebih bijak dan kuat.

Anda Harus Melepaskan Ketergantungan

Ini mungkin lebih sulit karena ketergantungan bisa membuat tubuh dan jiwa menderita. Bahkan jika Anda biasa mengkonsumsi alkohol, rokok, narkoba, berjudi, makanan atau hal lainnya, maka Anda harus berusaha menemukan kekuatan untuk berhenti sebelum terlambat. Berbicaralah dengan orang yang Anda cintai dan biarkan mereka membantu Anda. Belajarlah tentang cara mencintai, menjaga, dan juga cara merawat tubuh sendiri.

Anda Harus Meninggalkan Persahabatan Yang Memberi Pengaruh Buruk

Teman itu harusnya mendukung Anda dan menunjukkan yang terbaik sebagai seorang sahabat. Jika mereka memberi pengaruh buruk kepada Anda, jika mereka iri pada Anda, jika mereka membuat Anda kesal, maka mereka bukanlah teman yang tepat untuk Anda.

Anda Harus Meninggalkan Kebiasaan Buruk 

Hal itu misalnya bisa dimulai dari sesuatu yang kecil seperti kebiasaan begadang. Masalahnya adalah bahwa untuk mencapai kebahagiaan, Anda juga harus menjadi orang yang lebih baik dan untuk mencapai hal itu Anda perlu mempertimbangkan kembali sifat, kepribadian dan kebiasaan Anda.

Anda Harus Melepaskan Harapan Yang Tidak Realistis

Ada baiknya jika Anda menetapkan target, tujuan dalam hidup. Ini juga langkah yang baik untuk menjadi semakin ambisius terhadap harapan Anda ke depan. Tapi, jika harapan Anda terlalu tinggi dan tidak realistis, Anda mungkin akan kecewa. Jangan mengambil atau menetapkan standard yang tidak sesuai dengan kemampuan Anda. Anda tetap punya hak untuk mendefinisikan kembali harapan Anda kapan saja.

Anda Harus Meninggalkan Pekerjaan Yang Tidak Sesuai Untuk Memenuhi Kebutuhan 

Memiliki pekerjaan bukan hanya bermanfaat untuk menghasilkan uang. Tugas Anda juga harus membuat Anda merasa suka dengan pekerjaan tersebut, dan kebutuhan juga terpenuhi. Jika pekerjaan Anda membuat Anda merasa tidak termotivasi atau tidak ada nilainya (under value), Anda harus menemukan keberanian untuk mencari pekerjaan yang baru. Jangan meremehkan kemampuan dan kebutuhan anda. Anda punya hak mutlak untuk menemukan sesuatu yang lebih baik.

Anda Harus Meninggalkan Tempat Tinggal Yang Membuat Tidak Selesa/Nyaman

Dimanapun Anda tinggal, berteduh, jika Anda merasa bahwa Anda tidak mandiri atau Anda perlu punya kesempatan baru yang lebih baik dalam hidup, maka jangan takut untuk move dan terus maju! Anda seharusnya tidak dipaksa untuk tetap terjebak di tempat yang membuat tidak nyaman, yang memberi rasa paling buruk dalam diri (hidup) Anda.

Anda Harus Melepaskan Gaya Hidup Yang Tidak Sesuai Dengan Anda Lagi

Jangan terjebak dengan kebiasaan buruk yang lama. Terkadang gaya hidup lama tidak menunjukkan tentang siapa sesungguhnya kita. Cobalah untuk menjadi diri kita yang sebenarnya, dan memilih yang terbaik untuk diri sendiri.

Anda Harus Melepaskan Kenangan Buruk Masa Lalu

Anda tidak dipaksa untuk mengenang masa lalu yang buruk untuk selamanya. Anda harus menjadi versi yang terbaik dari diri Anda sendiri. Jika Anda tidak menyukai siapa diri Anda, maka ubahlah. Singkirkan kenangan buruk, karena itu adalah hak Anda secara eksklusif.

Kita harus sanggup untuk melepaskan beberapa hal: seseorang atau keadaan. Kita perlu melepaskan diri sebelum kita hanyut. Semoga bermanfaat!

Write by TITIN (13/8/2017)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
PUISIKU ABOUT ME Privacy Policy DISCLAIMER

©2017-Blog Personal Loveheaven07 Design by Titin S