Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Blog Baruku Dengan Template Yang Baru

Blog Baruku Dengan Template Yang Baru

Blog Baruku Dengan Template Yang Baru

Bukan semua orang suka untuk blogging atau menjadi blogger karena alasan-alasan tertentu. Tapi aku dari dulu minat dan tertarik untuk menjadi seorang blogger walau niatnya hanya untuk hobby. Blog aku yang ini loveheaven07 adalah menggunakan tema yang sangat simple sehingga gampang dibuka, loadingnya juga ringan, desainku sendiri.

Menjadi seorang blogger atau punya web sebenarnya bukan hal yang mudah kalau ingin mengikuti aturan-aturan yang sebenarnya. Membutuhkan beberapa ilmu yang kadang orang tidak tlaten untuk mengikutinya. Lain halnya dengan aku yang selalu penasaran dan ingin mencoba template baru misalnya.

lovepeace60.blogspot.com

Blogger selalu memperbaharui produknya dengan sesuatu yang baru diantaranya bahwa blogger belum lama ini menghadirkan template atau tema-tema yang baru, hingga aku tertarik untuk mencobanya, dan akhirnya aku membuat blog baru yaitu lovepeace60.blogspot.com maksudnya semoga dunia ini selalu penuh dengan kedamaian dan cinta :P.

Ada dua platform blog gratis yaitu blogger dan WP dan aku menggunakan template blogger. Ingin menjadi seorang yang punya web blog, syaratnya ya niat terlebih dahulu, belajar dan terus belajar.

Post a Comment for "Blog Baruku Dengan Template Yang Baru"