loveheaven07

Sinopsis Film Hong Kong Chasing The Dragon (2017)

Sinopsis Film Hong Kong Chasing The Dragon (2017)

Sinopsis Film Hong Kong Chasing The Dragon (2017)

Chasing The Dragon (2017) judul atau title aslinya adalah King of Drug Dealers, merupakan film Hong Kong ber-genres: Biography | Crime | History dari sutradara Wong Jing, Jason Kwan yang dibintangi oleh aktor-aktor terkenal seperti Donnie Yen, Andy Lau, Philip Keung, dan Kent Cheng. Film ini akan mulai rilis di bioskop pada tanggal 28 September 2017, dan di bawah ini adalah sinopsisnya:

Pada tahun 1963 seorang imigran ilegal bernama Ho (Donnie Yen) yang diperintah oleh Inggris telah menyelinap ke Hong Kong. Disertai dengan keberanian dan keterampilan tempur, maka dia terjun ke dunia bawah tanah, dan secara terus-menerus bertengkar dengan saingannya. Setelah terlalu banyak musuh, maka lelaki yang pernah punya fisik bagus tersebut lumpuh dan berubah menjadi monster yang lebih mengerikan daripada semua polisi yang paling rusak, atau daripada pengedar narkoba yang kejam. 

Sinopsis Film Hong Kong Chasing The Dragon (2017)
Chasing The Dragon (2017) - Donnie Yen

Ho akhirnya muncul sebagai penguasa obat terlarang paling kuat di bawah kendali kepala detektif Sersan Lee Rock (Andy Lau). Namun, dengan dibentuknya Komisi Independen Anti Korupsi (Independent Commission Against Corruption/ICAC) oleh penegak hukum pada tahun 1974, maka Rock dipaksa untuk pensiun dini. Tapi Ho masih bersikeras, dan dia tidak akan berhenti saat dia menentukan dirinya sendiri untuk menjadi satu-satunya diktator atau penguasa obat terlarang (raja narkoba).

IMDb tt6015328 (Source)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
PUISIKU ABOUT ME Privacy Policy DISCLAIMER

©2017-Blog Personal Loveheaven07 Design by Titin S