Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film The LEGO Ninjago Movie (2017)

Sinopsis Film The LEGO Ninjago Movie (2017)

Sinopsis Film The LEGO Ninjago Movie (2017)

The LEGO Ninjago Movie (2017) adalah film animasi yang dirilis oleh distributor terkenal Warner Bros. Pictures, dari sutradara Charlie Bean, didukung cast atau pemain (voices): Dave Franco, Michael Pena, Fred Armisen, Kumail Nanjiani, Zach Woods, Abbi Jacobson, Jackie Chan, Justin Theroux, Olivia Munn. Film ini akan rilis (global) pada tanggal 13 Oktober, dan di bawah ini adalah sinopsisnya:

Enam ninja: Lloyd (Dave Franco), Jay (Kumail Nanjiani), Kai (Michael Pena), Cole (Fred Armisen), Zane (Zach Woods), dan Nya (Abbi Jacobson) dilatih oleh seorang Master tua untuk menjadi pahlawan atau heroes pada malam hari karena ingin melawan dan mengalahkan monster untuk mempertahankan tempat mereka di Ninjago, dengan kemampuan masterbuilder yang mengagumkan.

Sinopsis Film The LEGO Ninjago Movie (2017)
LEGO Ninjago Movie (2017)

Pada siang hari mereka adalah remaja biasa yang berjuang melawan musuh terbesar mereka di SMA. Selain menjadi prajurit rahasia, seorang ninja muda bernama Lloyd yang juga dikenal sebagai Green Ninja, harus melawan panglima perang jahat Garmadon (Justin Theroux) yang sebenarnya juga ayahnya.



Film The LEGO Ninjago Movie (2017) - Review

IMDb tt3014284 (Source)

Post a Comment for "Sinopsis Film The LEGO Ninjago Movie (2017)"