Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film Me Before You (2016) - Emilia Clarke, Sam Claflin


 Sinopsis Film Me Before You (2016) - Emilia Clarke, Sam Claflin


Sinopsis Film Me Before You (2016) - Emilia Clarke, Sam Claflin

Film Me Before You (2016) adalah film jenis Drama yang di rilis oleh distributor Warner Bros. Pictures, dari sutradara Thea Sharrock. Ceritanya merupakan based dari novel laris karya Jojo Moyes dengan judul yang sama. Emilia Clarke dan Sam Claflin akan menjadi pemain utama pada film ini, didukung oleh Cast/Pemain: Jenna Coleman, Charles Dance, Matthew Lewis, Vanessa Kirby, Brendan Coyle, Janet McTeer, Stephen Peacocke, dan Lily Travers. Film Me Before You akan mulai rilis di bioskop pada tanggal 3 Juni 2016. Di bawah ini adalah  Sinopsis Film Me Before You (2016)

Lou Clark (Emilia Clarke) tahu tentang banyak hal. Dia tahu berapa banyak langkah kaki antara halte bus dan rumah. Dia tahu bahwa dia suka bekerja di tea shop The Buttered Bun dan kemungkinan dia tidak mencintai pacarnya Patrick (Matthew Lewis). Apa yang Lou tidak tahu adalah bahwa kemungkinan dia akan kehilangan pekerjaannya, atau apa yang akan terjadi pada hidupnya ke depan, dia tidak mengetahuinya. Louisa Clark membutuhkan pekerjaan dan dia akhirnya bekerja untuk menjaga Will.


 Sinopsis Film Me Before You (2016) - Emilia Clarke, Sam Claflin


William Traynor (Sam Claflin) tahu bahwa kecelakaan sepeda motornya telah membuat dirinya lumpuh, namun dia berkeinginan kembali untuk bertahan hidup. Dia sadar bahwa segalanya menjadi terasa sangat kecil, dia agak muram sekarang, tapi dia tahu persis bagaimana dia akan menghentikan perasaan itu. Apa yang Will tidak tahu adalah bahwa Lou wanita unik yang berusia 26 tahun akan bisa membawa begitu banyak cahaya untuk kehidupannya yang gelap, dan tak satu pun dari mereka memperkirakan tentang sebuah ikatan yang akhirnya akan mereka miliki. Mereka juga tidak tahu bahwa keduanya akan mengubah satu sama lain untuk sepanjang masa.




Film Me Before You (2016) - Review

IMDb tt2674426 (source)