loveheaven07

Sinopsis Film Begin Again (Adam Lavine, Keira Knightley, Mark Ruffalo)

Sinopsis Film Begin Again (Adam Lavine, Keira Knightley, Mark Ruffalo)


Seperti pada Festival Film Toronto tahun lalu, awalnya film ini berjudul Can a Song Save Your Life oleh The Weinstein Company. Begin Again adalah film terbaru dari penulis+sutradara John Carney (Once). Keterlibatan Carney memang menarik karena Once adalah film yang fantastis dan yaitu budget dari indie musikal, so pembuat film ini memang sangat menghargai dan menghormati musik. Trailer-nya terlihat fantastis dan ini bisa menjadi little indie untuk film selanjudnya yang bisa membuat orang berduyun-duyun ke cinema untuk menontonnya. Rilis global yaitu pada 11 Juli 2014.

Sinopsis Film Begin Again (Adam Lavine, Keira Knightley, Mark Ruffalo)

Film Begin Again bercerita tentang Gretta (Keira Knightley) dan pacarnya Dave (Adam Levine) dimana mereka adalah kekasih saat di perguruan tinggi dan juga mitra sebagai penulis lagu yang decamp untuk New York pada waktu mendapat deal atau kesepakatan pada label yang besar. Adam Levine menjadi bintang rock untuk memainkan bintang yang naik ke big screen atau layar lebar dalam Film Begin Again.

Klip pada film ini dibuka dengan adegan Mark Ruffalo (Dan) sebagai seorang eksekutif musik alcoholic yang dipecat dari perusahaan rekaman, sementara karakter vokalis Maroon 5 adalah dumping dari pacar seorang penyanyi dan penulis lagu nya, yang diperankan oleh Keira Knightley (Greta), yaitu segera setelah mereka tiba di New York City untuk mengejar karir musik mereka bersama-sama.

Seperti yang sudah aku tuliskan di atas bahwa judul film yang asli awalnya adalah Can a Song Save Your Life? dan untuk menjawab pertanyaan ini akan terlihat pada duo antara Ruffalo dan Knightley yang bekerja sama untuk merekam album di lokasi yang berbeda yaitu di sekitar Big Apple. Sepanjang hubungan relationship dan karir mereka tampaknya berkembang menjadi....dan mereka....Begin Again tentu saja.

Kita bisa melihat bahwa Adam Levine dalam film ini memerankan peran yang terlihat alami atau naturally, terlihat seksi saat bernyanyi melantunkan lagu di atas panggung pada sebuah studio dan menerima penghargaan. Kita juga bisa melihat bahwa dia mencoba untuk mendapatkan gadisnya kembali saat dia mulai menjadi bintang....seperti yang terlihat pada cuplikan video di bawah ini:


Begin Again (Adam Lavine, Keira Knightley, Mark Ruffalo)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
PUISIKU ABOUT ME Privacy Policy DISCLAIMER

©2017-Blog Personal Loveheaven07 Design oleh Alice YGK