Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film Big Eyes (Amy Adams, Christoph Waltz)

Sinopsis Film Big Eyes (Amy Adams, Christoph Waltz)

Sinopsis Film Big Eyes (Amy Adams, Christoph Waltz)

Film Big Eyes merupakan jenis film Biography dan Drama disutradarai oleh Tim Burton sedang dipersiapkan untuk rilis pada bulan Desember 2014. Dalam film itu bintang Amy Adams (Margaret Keane) berperan sebagai pelukis di kehidupan nyata, bersama dengan Christoph Waltz (Walter Keane) sebagai suaminya yang mengambil kredit pada karya Margaret pada tahun 1960. Film ini tampaknya sesuatu yang sedikit berbeda dan mungkin lebih tradisional untuk Burton, dan terlihat seperti memiliki kinerja fantastis lain pada Amy Adams.

Dalam Film Big Eyes Amy Adams mengatakan bahwa dia belajar tentang penanganan kuas dan cat, cara Margaret menciptakan/melukis mata walau dia sebenarnya tidak pernah menguasai seperti yang Margaret memiliki. Adams menambahkan kalau Margaret benar-benar percaya bahwa sebagai seorang wanita orang tidak akan membeli karya seninya. 

Sinopsis Film Big Eyes (Amy Adams, Christoph Waltz)
Film Big Eyes - Amy Adams

Walter meyakinkannya bahwa kehidupan mereka mampu memimpin karena seniman itu selalunya seorang pria, yang bisa menjual lebih pada seninya di harga yang lebih tinggi daripada wanita. Ini semua tampak seperti cerita teater, seperti sesuatu yang akan didesain untuk sebuah film. Tapi itu benar-benar nyata terjadi. Margaret kemudian memenangkan kasus pengadilan setelah hakim menyerukan paint-off di tempat untuk menguji kemampuan skill mereka.

Film ini merupakan sebuah drama yang berpusat pada kebangkitan pelukis Margaret Keane (Amy Adams), tentang kesuksesan fenomenal-nya di tahun 1950-an, dan kesulitan hukum selanjutnya antara dia dengan suaminya yang mengklaim pujian atas karya-karyanya pada tahun 1960....

Film Big Eyes disutradarai oleh Tim Burton, termasuk yang menyutradarai film: Beetlejuice, Batman, Edward Scissorhands, Ed Wood, Mars Attacks, Big Fish, Corpse Bride, Sweeney Todd, Alice in Wonderland, Dark Shadows, dan Frankenweenie, script ditulis oleh Scott Alexander, Larry Karaszewski yang akan mulai rilis pada 25 Desember 2014. Credit IMDb.

2 comments for "Sinopsis Film Big Eyes (Amy Adams, Christoph Waltz)"