Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Sinopsis Film Ada Apa Dengan Cinta 2 (2016) atau AADC-2

Sinopsis Film Ada Apa Dengan Cinta 2 (2016) atau AADC-2


Film Ada Apa Dengan Cinta 2 akhirnya akan rilis sebentar lagi serentak pada tanggal 28 April 2016. Iya ini Film Indonesia bertema cinta yang dulu pernah booming. Siapa lagi yang tidak kenal artis cantik Indonesia Dian Sastrowardoyo yang akan menjadi pemain utama dalam film ini dan berpasangan dengan aktor ganteng Nicholas Saputra, masih sama bahwa keduanya juga menjadi pemain utama di AADC-1.

Film Ada Apa Dengan Cinta 2 (AADC-2) ini disutradarai oleh Riri Riza, dari penulis skenario Mira Lesmana, Prima Rusdi, dan diproduksi oleh Miles Films, Legacy Pictures, juga didukung oleh pemain terkenal Indonesia seperti  Adinia Wirasti, Titi Kamal, Sissy Prescillia, dan Dennis Adhiswara. Pasti penggemar film Indonesia sudah tidak sabar menunggu film ini tayang di bioskop, yang juga tayang di Malaysia.


Sinopsis Film Ada Apa Dengan Cinta 2 (2016) atau AADC-2


Sinopsis Film Ada Apa Dengan Cinta 2 (2016) atau AADC-2

14 tahun yang lalu, Cinta (Dian Sastrowardoyo) dan Rangga (Nicholas Saputra) berpisah di bandara ketika Rangga akan berangkat ke New York. Cinta kemudian mengadakan reuni dengan teman-temannya dan memulai sebuah perjalanan ke Yogyakarta. Sekarang, setelah bertahun-tahun terpisah jarak, dua sejoli yang dulu saling mencintai itu bertemu kembali. Akankah mereka akhirnya bersama lagi? Bagaimanakah kisah cinta mereka selanjudnya....? Ada apa dengan Cinta dan Rangga?




Film Ada Apa Dengan Cinta 2 (AADC-2) - Review

Post a Comment for "Sinopsis Film Ada Apa Dengan Cinta 2 (2016) atau AADC-2"