BREAKING NEWS :
Loading...

Makanan dan minuman yang bisa membakar lemak (untuk yang sedang diet)

Makanan dan minuman yang bisa membakar lemak (untuk yang sedang diet)

Makanan dan minuman yang bisa membakar lemak (untuk yang sedang diet)
Jahe/halia 
khasiatnya adalah bisa meningkatkan metabolisme dan membakar kalori karena sel tubuh harus mengeluarkan tenaga 20% untuk mengolahnya,jahe juga bisa meningkatkan suhu tubuh kita

Air putih/air mineral 
dalam setiap hari kita diwajibkan minum air putih 8 gelas yang sudah dingin dalam suhu 4 atau 5 derajat celcius,tapi kita dilarang minum air saat kita sedang makan karena akan mencairkan enzim pencernaan.

Lada/merica 
lada mengandung capsaicin yang bisa meningkatkan suhu tubuh kita sehingga mampu membakar kalori.

Seledri 
tubuh kita memerlukan tenaga yang lebih untuk mencerna dan menyerap seledri,juga tidak banyak mengandung kalori,mampu menyerap lemak dalam sistim pencernaan.
Teh hijau 
dari hasil penelitian membuktikan bahwa ekstra cannatic dan asid gymnemic yang ada dalam teh untuk mengurangkan keinginan mengambil makanan manis,teh hijau juga bisa membuat makanan lebih cepat bergerak melalui sistim pencernakan,mempercepat metabolisme dan bisa membakar kalori lebih banyak,baiknya teh hijau diminum sebelum makan.
Lemon dan cuka
lemon dan cuka bisa melambatkan rasa lapar,minum lemon dan air putih setiap pagi bisa menjaga keseimbangan gula di dalam darah, Makanan dan minuman yang bisa membakar lemak (untuk yang sedang diet).

Subscribe to receive free email updates: