Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Events the last two weeks of my life

Events the last two weeks of my life

Events the last two weeks of my life
Aku nulis entry seperti ini pula, maaf ya bahasa ku campur bahasa Malaysia dan Indonesia tapi aku yakin you all bisa memahami juga, sure. Kejadian di akhir minggu ini adalah hmmmm....ingin sharring saja nie walau cuma sedikit.

My brother worker suddenly out of work when he had experienced many years and so its getting a bit messy bussines so i'm sorry too.

So disini dalam suatu perniagaan memulainya pun gak mudah dengan penuh kesabaran tetap dijalankan, dan akhirrnya menjadi sukses dan stabil walau kadang down kadang up, orang bilang hidup itu seperti roda berputar kadang posisinya di atas kadang dibawah. Stable business hopefully he comes back again.

Disini aku stay di antara kaum majemuk yaitu orang melayu, india dan orang cina, so beberapa hari yang lalu aku baru kesal dengan kaum cina yang main mercon dalam rangka CNY tiba-tiba dia orang main mercon di sekeliling rumah tempat aku tinggal bising nya...terus mau complain sama siapa ? still awkward and uncomfortable to be forced to shut, but thankfully safe with firework, firecrakers, it's just that if anyone would have a fit heart disease.

Terus kejadian kecelakaan di tugu tani gambir Jakarta yang menewaskan 9 orang dan 3 orang atau 2 orang ya yang terluka ? so aku ikut prihatin juga, semoga kita bisa mengambil hikmah baiknya dari semua kejadian itu.

Semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah s.w.t ,diberi rezeki yang lancar, hidup aman tentram dan damai, amiin. Events the last two weeks of my life.

1 comment for "Events the last two weeks of my life"