Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Music Dan Inspirasi Demi Lovato


Music dan inspirasi Demi Lovato
Music Dan Inspirasi Demi Lovato

Musik dan lagu, aku yakin you all pasti suka music dan lagu, lagu tertentu bisa memberikan kita rasa percaya diri, menempatkan kita pada suasana hati menjadi lebih baik, dan bisa meng-inspirasikan kita juga. Saya baru membaca majalah Seventeen disana banyak berita tentang artis, fashion, selalunya aku membaca artikel tentang Demi Lovato, dia pun idola saya dengan lagunya skyscraper nya, dll. 

Apa yang dikatakan Demi Lovato tentang musik, lagu kesukaan? Dia mempunyai lagu kesukaan juga lho seperti yang dikatakan di majalah Seventeen bahwa lagu favorit dia bisa membantu dia menjaga hati merasa positif thinking, mengingatkan dia untuk tetap kuat, inilah lagu-lagu favorit Demi Lovato :

''We All need Saving'' by Jon McLaughlin.
Dia mendengarkan lagu itu ketika dia perlu diyakinkan bahwa dia bukanlah satu-satunya di planet ini yang berjuang dan punya masalah.

''Not Affraid'' by Eminem.
Demi Lovato said,''lagu ini benar-benar meng-
ilhami saya karena album Eminem didasarkan pada kesembuahannya, lagu ini membuat saya percaya diri dan menakhlukkan penyakit.''

''Word Of God Speak'' by MercyMe.
Itu lagu favorit kristen dia, she is said,''mengangkat saya setiap kali saya mendengarkannya iman saya akan diperbaharui.''

''A Change Is Gonna Come'' by Sam Cooke.
Lagu itu adalah lagu klasik yang melihat dia ke depan dan mengetahui semua pasti akan beres.
''Strong Enough'' by Stacie Orrico.

Dia mendengarkan lagu itu hampir setiap hari, lagu itu membuat dia merasa seperti orang yang selalu optimis memiliki tujuan hidup karena Tuhan membuat dia untuk selalu kuat.
''Surrender'' by BarlowGirl.

Dalam rangka untuk pulih dari kecanduan apapun, anda harus menyerah dan mengakui apa yang anda butuhkan untuk mengatasinya.

''Beautiful'' by Bethany Dillon.
Lirik lagu ini mengingatkan saya bahwa saya indah, bahkan dalam keadaan yang tidak aman.

Apakah anda juga termasuk orang yang bisa terinspirasi oleh musik? pasti kita semua punya kesukaan, favorit musik yang berbeda-beda. Music Dan Inspirasi Demi Lovato.

4 comments for "Music Dan Inspirasi Demi Lovato"

  1. berkunjung sambil lihat" disini..absen pagi ya sob... :)

    ReplyDelete
  2. ''Not Affraid'' by Eminem.

    suka juga ma tu lagu :D

    ReplyDelete
  3. wah cantik juga nich..
    ini artis yah sob??

    ReplyDelete