Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

RAIH SUKSES BAGAIMANA CARANYA



Siapa sih orang yang tidak mempunyai tujuan hidup? siapa juga orang yang tidak mempunyai impian? Kebanyakan orang juga punya tujuan, impian hidup hanya kadang impian itu tak selalu terwujud dan menjadi nyata. Untuk penyemangat buat anda semua, aku ingin menuliskan RAIH SUKSES BAGAIMANA CARANYA berharap semoga beberapa tips yang akan aku tuliskan ini bisa berguna, bisa memotivasi anda:

RAIH SUKSES BAGAIMANA CARANYA

▶ Harus Fokus
Kadang untuk meraih sukses itu harus berhadapan dengan kesulitan, harus penuh pengorbanan yang besar  juga. Tapi haruslah tetap fokus pada tujuan, ambil segala kebaikannya.

▶ Harus Ada Support
Saat ingin meraih sesuatu itu kadang kita menghadapi cobaan yang membuat down dan tidak bersemangat. Saat kita hampir menyerah kita perlu sokongan dari orang yang dekat dengan kita. Dengan support atau dorongan dari orang terdekat pasti akan bersemangat lagi dan termotivasi.

▶ Tujuan Utama
Kadang orang punya segudang harapan dan impian dan tidak semua bisa dicapai. Tuliskan impian anda dan raih impian yang utama.

Teman Dan Pengaruhnya
Jangan meremehkan teman-teman yang kita punya, juga rekan kerja. Karena kadang semakin banyak teman yang kita punya atau yang berada di sisi kita, maka semakin banyak jalan yang bisa membantu kita melalui mereka. Mungkin mereka/teman-teman atau rekan kerja tidak bisa membantu dari segi keuangan tapi setidak-tidaknya bisa memberi dukungan moral.

Tekad Yang Besar
Dalam mencapai suatu impian atau tujuan, kadang semakin banyak cobaannya semakin besar juga kemungkinan meraih keuntungan. Jadi kita harus punya tekad yang besar dan positif. Apabila kita punya tekad yang kuat untuk mencapai impian, itu berarti keputusan yang dibuat itu pasti selalu yang terbaik dan matang.

▶ Selalu Bersabar
Jangan selalu berfikir bahwa setiap keinginan itu bisa diraih seperti 'mi instan' artinya kita harus selalu berusaha, bersabar walau itu butuh waktu yang lama. Apabila tujuan belum tercapai, jangan cepat menyerah.  Mungkin kita perlu waktu dan tetaplah sabar sampai impian bisa tercapai.

▶ Berpijaklah Di Bumi Nyata
Kalau harapan terlalu muluk, terlalu tinggi sedangkan kita tidak mampu cobalah fikirkan lagi. Artinya kita itu harus realistik dalam menetapkan tujuan dan sasaran sesuai dengan kemampuan.

▶ Tetap Semangat Dan Tawakal
Disaat kita kehilangan semangat, kita harus mengobarkan semangat lagi dan tetap terus berusaha dengan cara bekerja dan ber'doa. Setiap usaha yang kita jalankan itu harus diiringi dengan do'a agar bisa membuahkan hasil dan jangan lupa tawakal.

1 comment for "RAIH SUKSES BAGAIMANA CARANYA"

  1. Saling tukar link dan saling mengikuti blog
    http://mata-samudra.blogspot.com/

    ReplyDelete