Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Foto Instagram

Foto Instagram

Foto Instagram
Ada yang bilang narsis gak ya kalau aku sharing foto-foto instagram ku disini? Atau mungkin ada yang bilang nyampah juga hehehe....Untuk yang punya hp smartphone mungkin teman-teman juga joint instagram kan? kalau mau meng-akses Instagram dari lap top kesini aja, ini untuk yang belum tau ya followgram.me dan ikuti saja petunjuknya bla bla bla....xD. Di bawah ini Foto Instagram aku share walau tidak semua.

Foto InstagramFoto Instagram

di atas ini foto pesawat di bandara Adisucipto Yogyakarta dan aku upload di instagranku
untuk yang sudah follow aku di instagram mungkin sudah melihatnya, dan juga foto hp Nokia jadulku
dengan uang 5 dollar S'pore

Foto InstagramFoto Instagram

Ini bandar/kota johor, klik saja fotonya kalau ingin melihat adar lebih besar lagi ya xD dan juga koleksi uang coin rupiah, ringgit Malaysia, dollar Singapore dan coin Thailand

Foto Instagram

Foto Instagram

Cadbury coklat, dan apple -biasanya apple kalau habis dikupas dan dipotong lama-lama warnanya berubah menjadi tidak segar/kecoklat-coklatan, jadi agar tetap segar cuci saja dengan air garam tapi jangan taruh garam terlalu banyak biar gak asin banget, pasti warnanya tetap putih dan segar-

Foto Instagram

Foto Instagram

Celcius cafe makanan Asia ada disitu yang letaknya di Ambarukmo Plaza, Yogyakarta di tingkat atas. Dan itu adalah koleksi tiket film di cinema/bioskop.

Foto Instagram

Foto Instagram
Ini kuaci buah labu/waluh dan oreo, potato.

Foto Instagram

Foto Instagram

Pohon kelapa dan pisang depan rumahku, aku upload di instagram juga. Orang kampung jadi menanam pohon kelapa dan pisang sendiri tidak usah beli.

Foto InstagramFoto Instagram

Tempat HP yang dibuat dari karet/getah hello kity sebagai pengaman hp, kalau hp jatuh jadi tak ada hal/aman. 

Foto Instagram

Ini tulisan yang aku edit memakai aplikasi android  PicsArt  terus aku upload juga di instagram 'jangan cepat menyimpulkan kalau belum tahu kebenarannya' jadi memang harus menyelidiki dulu kalau ingin menyimpulkan segala sesuatu. Itulah Foto Instagram ku yang aku share disini, maaf ya karena nyampah hohoho...Tentang aplikasi android kalau ingin melihat lebih jalas pakai pc/lap top atau deskTop ya ke Google Play tentunya terus tinggal instal saja di tab atau smartphone, Foto Instagram.

1 comment for "Foto Instagram"

  1. ajarin pke instagram dong,hrus install aplikasinya kah?? komen back yaw

    ReplyDelete